tvs-apache

Halo masbrai semua..kabar mengejutkan datang dari TVS dan BMW yang saat ini berkolaborasi sedang memproduksi motor dengan kubikasi 250CC, dan dengan kolaborasi ini, di harapkan akan melahirkan motor yang bisa di harapkan oleh para Biker indonesia..Nah..kira kira apa sih yang bisa kita harapkan dari kolaborasi kedua perusahaan ini ? pastinya banyak masbrai…

Mengingat BMW adalah perusahaan mobil mewah, untuk masalah teknologi juga pastinya tidak di ragukan lagi..Kabar ini beredar bukan hanya rencana saja, tapi mereka sudah dalam tahap proses produksi,..artinya rencana ini sudah tahun lalu atau bahkan mungkin sebelumnya bahkan pas pabrikan yang lain produksi 250CC, hanya produksinya saja mulai sekarang..dan ini sedang di produksi di India..yaah kalau akhir tahun ini brojol…kira kira nyampe indonesia kapan yo? hehe..yang jelas menurut BMW, India itu adalah negara surganya motor dan mobil, karena dari india ini bisa di share ke Asia dan seperti tempat surganya pabrikan motor dan mobil..wah wah…mungkin karena pajaknya murah x ya..klo di indonesia..bisa babak belur … šŸ˜€

Pertanyaan Mb adalah kenapa ya BMW bisa tergiur untuk kolaborasi dengan TVS dan memproduksi motor 250CC yang notabeneĀ  kalo di luar negeri masih termasuk bukan motor gede, dan jawaban para petinggi TVS dan BMW adalah karena pasar di Asia dan Eropa sekarang lagi bergerak cepat ke arah 250 CC.. kita tahu kan masbrai..kalo 250CC bisa di jadikan alat belajar menaiki motor gede sebelum bener bener beli yang moge beneran..

dan harapan TVS disini pastinya BMW tidak akan pelit teknologi yang akan di share ke TVS, karena dengan kolaborasi ini, selain teknologi yang tidak di ragukan,..lihat saja bentuk bentuk motor gede darri BMW, semua mengagumkan…jika sedikit saja di share ke moto baru ini, dan dipasarkan di indonesia..pasti akan bisa bersaing dengan yang sudah ada,…apalagi ada embel embel “BMW’ hehehe..

serasa naik motor sekelas mobil BMW kali yak..hahaha..tapi kalo melihat TVS nya..ya gatau lagi..he

TVS ini termasuk pabrikan kalem, karena dengan produksi motor iini..mereka tidak berharap untuk bertabrakan dengan bajaj KTM..waduuuhh lah yo opo iki..namanya juga dunia usaha kan yo pasti ada benturan benturan..hehehe..

terakhir..kira kira kalo motor 250CC TVS-BMW ini brojol, apa sih yang masbrai semua harapkan dari mesin dan modelnya juga? dan harganya pantesnya di taruh di area mana y? monggo di share..

maturnuwun < a

Leave a Reply