Yamaha Resmi Rilis 5 Produk Livery Movistar, Harga Naik 200rb – 700rb! Sangarrr

Halo mas dab… seperti yang sudah motoblast ulas di artikel sebelumnya bahwa hari ini adalah Yamaha merilis produk motornya berlivery movistar motogp, akhirnya resmi di rilis,.. dan diantar produk produk yamaha yang berlivery movistar itu tidak semua masbro.. hanya produk unggulan saja seperti All new Yamaha R15, aerox 155, all new vixion, yamaha R25 dan yamaha mx king.

kelima produk motor yamaha yang berlivery movistar motogp itu memang pas dengan timing yang sekarang lagi hot hot nya gelaran balap motogp dan di harapkan bakal bisa menarik dan menaikkan angka penjualan kelima produk yamaha tersebut. berikut detail harga nya :

1. MX King 21,6 juta
2. AErox 155 24,250 juta
3. All new Vixion 26,7 juta
4. New Yamaha R15 VVA 35,100 juta
5. R25 56,8 juta

Livery movistar motogp 2017 pada kelima produk yamaha ini tidak sama plek 100% dengan di motogp karena ada beberapa sponsor yang di hilangkan seperti monster energy, eneos, michelin dan juga abarth yang merupakan sponsor sponsor yang nangkring di yamaha YZR M1 di ajang motogp.

Nuansa biru full menjadi daya tarik yang luar biasa masbro.. terlebih yamaha identik dengan warna biru dan di padukan dengan logo movistar ukuran besar.. wlaahh sangarrr tenann

Untuk segmen motor sport beda harga 700rb dari harga versi non movistar motogp, dan untuk matic n bebek hanya beda 200rb dari versi standar non movistar motogp. Unit pun di katakan ready dalam 2-3 hari kedepan jadi tidak perlu menunggu indent lama untuk mendapatkan unit nya.. josss

dan inilah sosok foto studio dari produk produk yamaha livery movistar motogp 2017. < a

berita hot minggu ini :