Honda CBR250RR sudah mulai tahap PP1 dan ini update renderan nya!

UPDATE-CBR250RR - MASSPRO-RIDE BY WIRE-8

motoblast.org – Halo mas dab Muncul berita atau bisikan atau rumor yang mengalir deras tentang project honda k64a atau honda cbr250rr ini bahwa sudah memasuki tahap yang lebih serius dan sudah lebih dekat dengan waktu perilisan

Seperti yang di lansir oleh lek TMCblog, bahwa honda cbr250rr sudah masuk tahap PP1, dan kemungkinan waktu perilisan sudah dekat, tinggi menunggu beberapa bulan saja, kalau di kira kira ya mungkin habis lebaran, sekitar bulan agustus, (maybe)..


motor yang disinyalir tidak jauh berbeda dengan versi prototype nya, dengan bentuk bagian kepala yang mengisyaratkan lampu akan mengecil alias ngumpet style, dengan riding mode, ride by wire, tanpa kabel, speedo meter fulldigital, dengan shock USD 37mm, swing arm aluminium, dan desain serba fresh,..banyak di nanti nantikan pecinta motor 250cc 2 silinder, di karenakan inilah motor 250cc pertama yang 2 silinder di buat di indonesia dan akan meramaikan pasar 250cc di indonesia.

dan motoblast sudah membuatkan renderan terupdate sesuai request wak haji taufik bahwa di hilangkan kabel yang ada di stang, karena menurut kabarnya kan ride by wire, ora ono kabel, serba elektronik jess.. mantap tenan toh..

dan pilihan warna pun selama ini yang di ketahui ada2 yaitu hitam, merah marun, putih, orange,.yang kesemuanya nanti akan ada perbedaan warna velgnya di sesuaikan dengan warna body motor.

naaah kalau sekitar bulan agustus sampai oktober an produksi massal, berarti launchingnya ya juli – agustus, biasanya AHM launching dulu, sebulan atau 2 minggu kemudian langsung distribusi ke daerah daerah, jadi nya mepet banget pastinya..

harga yang di banderol pun bermacam macam spekulasi, ada yang di pepetin dengan ninja 250r fi SE ABS sekitar 68 jutaan, ada juga yang bilang sampai 80 juta, walah.. banyakk banget spekulasinya, tapi saya berharap sih harga di pepetin R25 aja biar membunuh yang lainya, harga murah, fitur all new…lak yo modiarr tenann..

berikut ini update renderan motoblast untuk honda k64a atau honda cbr250rr – ride by wire

< a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 8063 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply