Renderan Next Tiger berdasarkan Info dari TMCblog!!

 

next tiger 2014 render 2

Halo mas dap… berdasarkan informasi dari kang haji taufik TMCblog, motoblast akui tepuk jidat tenan iki..gimana tidak, secuil info, harus di jabarkan dalam bentuk gambar.welah dalah..

namun yang perlu kita garis bawahi adalah untuk renderan kali ini bisa di bilang renderan awal atau kasaranya dulu, dari secuil info tersebut. mulai dari

  • footstep yang udah di gantung
  • Knalpot chrome
  • ada tubular di samping/bawah tangki ( entah 2 apa 1 nih tubularnya) infonya sih kayak ER6
  • tangki jumbo – nah klo ini tetep pake cb300 aja, toh udah jumbo.. hehe

nah pas motoblast edit edit.. mencoba minta pencerahan dari wak haji, eh ternyata beliau saranin pake mesin cb223s, yup. ada satu lagi petunjuk, langsung udal udal mbah google, mencari cb223s, akhirnya ketemu.. langsung comot mesinya dan tempel di area editan..

cb223s2b

karena belum jelas tubularnya beneran kayak er6 opo ora, yowes buat 2 aja.satunya 1 tubular, lainya 2..heehe.

untuk masalah shroud, headlamp, buntut, dll yang belum jelas, jangan di anggap paten seperti ini ya…ini hanya renderan kasar aja..sesuai petunjuk secuil dari blog kang haji TMCblog.

semoga bermanfaat..

next tiger 2014 render1 next tiger 2014 render 2

sekali lagi masih renderan kasar loh ya. jangan di jadikan paten bakal seperti ini.. 🙂

Thanks to:

Kang taufik TMCblog