Kawasaki Versys 650 2022 update Traction Kontrol, Layar TFT 4,3 inch dan perlengkapan tour

Motoblast.org – Halo masbro… Motor sport tourer kelas menengah dari geng ijo Kawasaki Versys 650 di tahun 2022 sudah mendapatkan update. Diantaranya semua panel kecuali spatbor depan baru, memakai keseluruhan desain yang lebih tajam. Bodywork baru bergabung dengan lampu depan LED baru. woww

Yang baru pada Versys 650 adalah kaca depan yang dapat disesuaikan secara manual melalui empat tingkat untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan yang lebih baik kepada pengendara. tepat di belakangnya adalah instrumentasi baru yang berasal dari panel TFT berukuran 4,3 inci.

Tampilan default untuk tampilan instrumen termasuk pengukur bahan bakar, indikator posisi gigi, meter perjalanan, pembacaan suhu cairan pendingin, konsumsi bahan bakar dan jam selain takometer dan speedometer. Ini juga dapat dihubungkan ke smartphone melalui Bluetooth dengan aplikasi seluler Rideology, yang dapat menampilkan panggilan telepon masuk, pesan, dan notifikasi lainnya di layar.

Perangkat untuk keselamatan atau Safety Kit pada Versys 650 juga ditingkatkan, sekarang menampilkan penambahan kontrol traksi KTRC. Ini ditawarkan dalam dua tingkat intervensi, dan dapat dinonaktifkan sepenuhnya jika diinginkan.

Sebagian besar mesin untuk Versys 650 lama masih ada, seperti mesin DOHC paralel-twin 649 cc yang dipasangkan dengan girboks enam percepatan dan penggerak akhir rantai. Suspensinya menggunakan garpu teleskopik konvensional 41 mm yang tidak dapat disetel di depan, dan monoshock yang dapat disetel sebelumnya untuk bagian belakang.

baca juga :

Seperti kebanyakan sepeda motor, motor dengan gaya touring siap untuk dipersonalisasi dengan aksesori, dan Versys 650 2022 tidak terkecuali. Kawasaki Eropa menawarkan berbagai aksesoris untuk turer tegak kelas menengah baru, juga tersedia sebagai bagian dari paket Tourer yang terdiri dari pannier samping, lampu kabut LED, pelindung tangan, pegangan berpemanas, dan bantalan tangki.