Maverick Vinales Minta maaf ke Yamaha

Motoblast.org – Pembalap Monster Energy Yamaha bernomor 12 Maverick Vinales Minta maaf ke Yamaha menjelang Motogp Austria 2021 yang di gelar hari ini.

Memang sungguh mengagetkan ketika yamaha tiba tiba men suspend atau melarang Pembalapnya sendiri untuk Turun di Motogp Austria 2021 hari ini.

Maverick Vinales pun tidak merinci secara detail alasan yang mendorong tim nya untuk menghukumnya untuk tidak turun race di MotoGP Austria 2021 hari ini.

Sedangkan menurut Tim nya Maverick Vinales dengan sengaja merusak mesin motornya di akhir lap terakhir race Motogp Syria di Sirkuit Redbull racing Austria.

Walaupun begitu dengan cukup Jelas Mavercik Vinales mengatakan dirinya Khilaf dan meminta maaf kepada yamaha.

baca juga :

“Saya mengalami momen yang sangat membuat frustrasi dengan bagaimana balapan berjalan,” kata Vinales

“Saya tidak merasa baik untuk waktu yang lama. Saya mencoba mengaturnya, tetapi saya tidak bisa dan itu membuat saya berjalan ke arah yang salah”

“Saya benar-benar meledak, saya minta maaf kepada yamaha tetapi bukan niat saya untuk berakhir seperti ini, saya tidak ingin membahayakan pembalap mana pun,” kata Vinales.

Akankah yamaha memaafkan Maverick Vinales atas perlakukannya terhadap motornya Yamaha M1 nya yang di klaim yamaha bisa merusak motor dan juga membahayakan rider dan rider lainya? karena santer terdengar rumor bahwa yamaha bisa memecat Vinales lebih cepat.

“Saya sangat menghormati keputusan penangguhan itu,”

“Sejauh ini saya adalah pembalap Yamaha dan saya hanya bisa menerimanya. Saya tidak tahu apakah situasinya bisa diperbaiki”

“Sekarang saya hanya ingin tetap tenang, merenungkan segalanya dan mencoba untuk kembali lebih kuat”

“Saya seorang pejuang, sangat sulit bagi saya untuk mengikuti GP di trek. Saya sangat sedih, ini sangat sulit, hari yang rumit”

“Tetapi saya beruntung karena pada hari-hari ini begitu banyak orang luar biasa telah dekat dengan saya, saya telah menerima pesan yang sangat indah”

“Banyak pembalap yang terkesan dengan saya, bahkan beberapa orang saya tidak memiliki hubungan khusus,”

“Sekarang saya ingin memberikan 100% dan bertahan, untuk mencoba kembali lebih kuat,” lanjutnya

Naah kita lihat saja masbro kedepannya apakah Vinales akan mendapatkan pelajaran berharga dari kejadian ini, apakah yamaha akan memecat vinales lebih cepat atau sampai akhir tahun ini.

oh ya jangan lupa ya hari ini Motogp Austria 2 ya dengan Jorge Martin dari Ducati meraih pole position yang di race sebelumnya meraih juara. wowww..