Mario Akan Memulai Balapan-balapan Terakhir Musim Ini dari Baris Keempat

Pebalap Astra Honda Racing Team ini mencatat hasil bagus saat sesi kualifikasi. Dia akan start dari posisi ke-12 pada tiga balapan FIM CEV di Valencia, yang merupakan hasil kualifikasi terbaiknya di sirkuit ini.

Memulai akhir pekan ini dengan mengikuti sesi latihan bebas pada Rabu, Mario Suryo Aji menunjukkan peningkatan positif di Circuit Ricardo Tormo. Pebalap muda Indonesia tersebut bekerja keras bersama tim, yang mempersiapkan motor Hondanya untuk balapan pada Sabtu serta Minggu, dan berhasil meraih posisi start terbaiknya di sirkuit ini.

baca juga : Graphic Kit Helm Shoei X Spirit III livery ZX-25R Blue and red

Pada sesi pagi, Mario menutup QP1 dengan memuaskan dan mencatat lap terbaik dalam 1 menit 39,766 detik, yang menempatkannya di urutan ke-15. Pada sesi sore, dia terus menambah kecepatan. Meskipun sempat mengalami kecelakaan kecil, dia berhasil menutup QP2 di urutan kedelapan, dengan mempertajam waktunya menjadi 1 menit 39,634 detik. Kombinasi hasil dua sesi menempatkannya di urutan ke-12 sesi kualifikasi.

Mario akan memulai balapan pertama dari tiga balapan Moto3 Junior World Championship akhir pekan ini pada Sabtu (31/10/2020) pukul 13.00 waktu setempat (19.00 WIB). Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat kanal FIM CEV di YouTube.

POPULAR POST

About Motoblast 8070 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply