Image Alt

MOTOBLAST

Stefan Bradl akan gantikan Marquez absen di GP Brno

Stefan Bradl di pilih untuk bergabung dengan Alex Marquez di Brno sementara Marc Marquez melakukan pemulihan atas patah tanganya saat insiden di jerez race perdana.

informasi terbaru masuk ke email dari Honda racing coorporation yang mengatakan bahwa stefan bradl akan menggantikan marquez yang absen di motogp Brno.

Setelah kembalinya yang heroik hanya empat hari setelah operasi di Jerez, Marc Marquez akan absen dalam balapan Brno sedangkan Stefan Bradl akan bergabung dengan Tim Repsol Honda bersama Alex Marquez.

baca juga : Mengenal Ergonomi Yamaha New R15 V3 untuk Rider tinggi badan 160cm!

GP Ceko menandai putaran keempat Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 dan menghadirkan perubahan sirkuit pertama untuk musim di kelas MotoGP. GP Ceko 2019 dikenang karena putaran Kualifikasi luar biasa Marc Marquez, 2,5 detik di atas Jack Miller yang berada di posisi kedua. Prakiraan cuaca menunjukkan akhir pekan yang cerah di tahun 20-an – perubahan dari panasnya hukuman di Jerez. Akhir pekan ini juga menandai dimulainya triple-header pertama MotoGP musim 2020 yang direvisi sebagai dua balapan di Red Bull Ring berhasil akhir pekan.

Setelah menjalani operasi kedua di lengan kanannya yang cedera, Marc Marquez dan HRC telah memutuskan bahwa Juara Dunia tidak akan naik di Republik Ceko agar dia dapat pulih lebih banyak. Sebagai gantinya, pembalap uji HRC Stefan Bradl akan memasang Honda RC213V. Pada tahun 2019 mantan Juara Dunia Moto2 berkompetisi dalam empat balapan MotoGP dengan finish terbaik 10 di GP Jerman. Bradl telah mengklaim tiga finis sepuluh besar di Brno dari tujuh start di kelas MotoGP dan hanya sekali kehilangan poin.

Pemenang lomba Moto2 tahun lalu, Alex Marquez ingin sekali pergi ke Automotodrom Brno, sirkuit yang digolongkan sebagai salah satu favoritnya di kalender dengan hanya satu kunjungan yang selesai di luar lima besar karena ia menjadi pembalap Grand Prix penuh waktu di 2013. Setelah membuat kemajuan konstan, terutama jarak perlombaan, rookie MotoGP tiba dengan kepercayaan diri untuk mencoba Honda RC213V-nya di sekitar sirkuit Czechia dengan tata letak yang mengalir. Tujuannya adalah lagi untuk mengurangi jarak ke depan dan memperjuangkan penghargaan rookie top.

Rider Standings

Pos.RiderNumNationPointsTeam
1QUARTARARO Fabio20FRA50Petronas Yamaha SRT
2VINALES Maverick12SPA40Monster Energy Yamaha MotoGP
3DOVIZIOSO Andrea4ITA26Ducati Team
4NAKAGAMI Takaaki30JPN19LCR Honda
5ESPARGARO Pol44SPA19Red Bull KTM Factory Racing
6ROSSI Valentino46ITA16Monster Energy Yamaha MotoGP
7MILLER Jack43AUS13Pramac Racing
8MARQUEZ Alex73SPA12Repsol Honda Team
9ZARCO Johann5FRA12Reale Avintia Racing
10MIR Joan36SPA11Team Suzuki Ecstar
11MORBIDELLI Franco21ITA11Petronas Yamaha SRT
12BAGNAIA Francesco63ITA9Pramac Racing
13OLIVEIRA Miguel88POR8Red Bull KTM Tech 3
14RABAT Tito53SPA7Reale Avintia Racing
15PETRUCCI Danilo9ITA7Ducati Team
16RINS Alex42SPA6Team Suzuki Ecstar
17SMITH Bradley38GBR5Aprilia Racing Team Gresini
18CRUTCHLOW Cal35GBR3LCR Honda
19BINDER Brad33RSA3Red Bull KTM Factory Racing

di lansir dari Hondaracingcoorporation.com

POPULAR POST

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: