Penampakan Jelas Ducati Multistrada V4 sedang di tes

Ducati Multistrada V4 semakin mendekati saat saat di rilis setelah banyak foto foto sedang di test ini beredar di dunia maya.

Ducati multistrada secara jelas terpampang sedang di test, motor sport tourer baru dari ducati yang di stiker hitam sebagai kamuflase itu terjepret.

Sepeda yang diperlihatkan dalam foto terlihat masih dalam beberapa bentuk pengujian , meskipun juga terlihat sangat dekat dengan spesifikasi akhir mesin baru.

Sementara itu banyak yang akan tertarik jika multistrada ini akan memakai mesin V4 sepeda sebagai perubahan terbesar untuk motor baru, ada juga rakit pembaruan dan perubahan untuk sepeda. sementara itu mono arm yang biasa sebagai ciri khasnya kini di hilangkan dan sebagai gantinya, versi terbarunya akan dilengkapi dengan arm dua sisi yang cukup berbentuk kotak. Lokasi shock belakang pun juga direvisi, untuk versi yang sekarang posisi duduk lebih dekat ke kaki pengendara daripada sebelumnya.

Diperkirakan mengusung mesin 180bhp ke dalam Multistrada juga berarti kerangka telah mengalami pembaruan yang banyak, dengan sepeda baru mengenakan kerangka teralis baja seperti pada umumnya motor versi 1260 dan 950 cc. joknya pun didukung oleh teralis baja, yang dipasang ke kerangka utama tepat di atas rearset.

Multistrada V4 baru Jika Anda melihat fairing depan, terletak di antara lampu depan bersudut baru adalah perangkat hitam kecil yang secara luas diharapkan menjadi penerima radar untuk sistem penghindaran benturan. Ada juga yang tersimpan di belakang sepeda yang akan memperingatkan pengendara kendaraan berikut yang tersembunyi di blind-spot.

Urusan dapur pacu, mesin nya ini adalah turunan dari MotoGP, ada juga perubahan besar untuk mekanik dan elektronik. Namun di harapkan akan memiliki torsi yang jauh lebih halus daripada panigale atau Streetfighter V4, bahkan mungkin menggunakan engkol yang berbeda, mungkin seperti kembali pada tahun 70-an dengan desain yang lebih eksotis.

Gambar: Motorrad.de | Stefan Baldauf

Popular Post

About Motoblast 8039 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply