Belum ada harga di Bali, tapi Yamaha WR155 di sudah laris di inden!!waah Muantap

Halo bro… walaupun yamaha WR155 di jakarta sudah ada harganya yaitu Rp. 36,9 juta namun untuk di bali masih belum bisa di share harganya berapa terkait pajak baru yang mengalami kenaikan sebanyak 12,5% naik 2,5% dari sebelumnya yang hanya 10%, untuk itulah yamaha DDS bali selaku main dealer di bali belum bisa menentukan harganya.

Oke lanjut…menurut informasinya ternyata tidak tercantumnya harga WR155 bukan berarti menunda sang pecinta motor garuk tanah untuk memilikinya.. apalagi spesifikasi jelas sudah di tunjukkan, pecinta WR series bakal meronta meminta cepat inden langsung hahaha..

Jadi, yamaha indonesia itu membuatkan inden online bagi yang ingin memesan wr155, tidak terkecuali di bali, namun banyak dari mereka pembeli di bali ini tidak ingin ribet, jadi mereka langsung saja minta tolon ke pihak dealer untuk di bantu indent online kan, pihak konsumen tinggal serahkan uang ke dealer, data diri seperti KTP maka pihak dealer yang membantu membuatkan inden online, dengan catatan harga masih belum ada untuk area bali, kemungkinan kan naik 2-2,5 juta jika melihat kenaikan yamaha XSR155.

Naah dari data yang ada di dealer itulah motoblast dapat info nih katanya sudah banyak yang inden dan terlihat bahwa WR155 ini sumringah di bali, banyak peminatnya dan motoblast sih ga heran, lhawong kalau main ke yamaha DDS, ada saja pengiriman motor trail yang CBU nya yang 250cc itu di kirim ke konsumen artinya ada pembelian, padahal harga kan ga murah bro , wong itu barang CBU. Apalagi sekarang ada versi 155cc nya buatan yamaha indonesia, wes jelas banyak yang nyerbu.

Dari desaain sendiri yamaha WR155 ini enak banget di lihat dan bagus menurut pribadi motoblast.

Naah sebagai data, Yamaha WR155 ini mengusung Mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA silinder tunggal dengan power maksimal 12,3KW /10.000 rpm dan torsi maksimal 14,3 nm/6500rpm. Bandingkan dengan CRF150L yang memiliki power 9,51kw/8000rpm dan torsi 12,43nm/6500 rpm, sedangkan di kawasaki KLX150BF SE Xtreme power 8,6kw/8000rpm dan Torsi 11,3nm /6500 rpm.

Oke bro..kita tunggu saja sepak terjang yamaha dalam memelihara produk terbarunya WR155.. haris di maintenance yang keren dan di berikan treatment yang mantap biar penjualan menjulan tinggi, motoblast memperkirakan wr155 bakal laris nih bro, saya mencium aroma sedap disitu. Hahaha..apalagi kalau di jadikan supermoto, widihhh sedaaaappp…

Apakah masbro termasuk warga bali yang sudah indent wr155??

About Motoblast 7617 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply