Yamaha Bakal rilis Produk baru Senin besok, XSR sama Nmax nih??

Rupa rupa nya Produk Yamaha masih banyak yang belum di rilis setelah beberapa kali di rilis di Thailand seperti yamaha XSR 150 dan sedangkan yang maxi skutik satunya lagi yang sudah menjadi rahasia umum yaitu maxi skutik nmax facelift yang di gadang gadang sedang awal tahun ini bakal di rilis namun mundur mundur belum ada kepastian kapan di rilis, nah mungkinkan ini saatnya nmax facelift bakal di rilis???

Bocoran terbaru muncul dari beberapa blogger master dan media profesional yang mendapatkan undangan resmi dari yamaha untuk sebuah acara yang akan merilis produk baru yang di sinyalir bakal ada 2 produk baru, yaitu sport naked bergaya lawas alias retro juga maxi skutik facelift.

Selama ini bukan tanpa alasan kenapa Yamaha menunda nunda perilisan nmax facelift, ini di karenakan penjualannya yang masih langgeng dan terus meningkat walaupun banyak berita bakal muncul versi terbarunya, orang orang tidak sabar untuk meminang nmax karena memang maxi skutik ini sangat fenomenal mendobrak pasar motor matic di indonesia dengan powerfull dan mesin bluecore dan VVA nya.

Penjualan Nmax juga masih tak terkalahkan walaupun di dera oleh pabrikan sayap mengepak dengan pcx 150 dan juga adv 150. tapi kedigdayaan nmax 155 ini benar benar tidak di ragukan lagi.

Naah kita tunggu saja senin , kira kira motor apakah yang akan di rilis oleh Yamaha nantinya, apakah benar benar xsr 155 dan Nmax facelift.

waahh yang pasti nyonya besar jangan sampai tahu nih, karena dari kemarin pengen banget nmax, tapi saya bilang nunggu yang facelift. wkwkwkw

Jika tidak meleset, penampakan nmax facelift sudah bocor dari beberapa bulan yang lalu yang sudah ada blue print alias paten desainnnya

Kemudian darisini motoblast buatkan desain paten versi warnanya alias full color seperti di bawah ini

Popular posts

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply