Karel Abraham Resmi pensiun dari Motogp

Resmi sudah bahwa pembalap Avintia Racing Karel Abraham pensium dari motogp, mengejutkan memang bahwa pernyataan ini di utarakan melalui Facebook lokal automotodrom Brno – Brno Circuit yang menulis dalam bahasa ceko yang di artikan dalam bahasa inggris itu adalah “@karel_abraham17 at a meeting with fans announced the end in @motogp … It is a sad day for all domestic fans.” 

Padahal sebenarnya karel abraham ini masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2020. Walah..dan mungkin dengan ini Johann Zarco bisa ada kesempatan masuk nih ke Avintia.

Kalau kita lihat, saat ini Johann Zarco yang masih belum jelas bakal masuk ke tim mana, namun jika dlihat lobi lobi nya johann zarco sempat di yakinkan oleh Ducati bahwa dirinya akan di support penuh untuk mesin ducati dan di develop agar bisa bersaing melalui tim Avintia ini, maka dari itu Johann Zarco yang awalnya menolak mentah mentah masuk grup Avintia jadi berpikir dua kali.

Karel Abraham sendiri mulai karir GrandPrix di GP125 tahun 2005, kemudian ke GP250 tahun 2007 dan juarai satu satunya Race seri yang pernah ia raih yakni Race Moto2 Tahun 2010 di Valencia. Karel Abraham meraih dua kali podium secara total dan merupakan dua podium yang sempat ia raih selama karirnya di GrandPrix. Pembalap Yang kini berusia 29 tahun ini pernah membalap dengan Ducati, Aprilia (ART) dan Honda selama Karirnya di kelas Primer dengan catatan finish Terbaik di Posisi 7. Karel Selama Karir Grand Prixnya telah mengumpulkan total 463 point dalam 214 kali Race selama 14 Musim.

About Motoblast 7855 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply