Kawasaki Z650 my 2020 Update desain lebih Tajam

Kawasaki Z650 mendapatkan update untuk versi My2020 nya dengan Mesin yang sesuai, lebih bersih, lebih efisien, Euro5 dan diperbarui menjadi berita utama pembaruan terbaru untuk jajaran Kawasaki Z650

Didukung oleh mesin twin paralel 650cc, revisi pada knalpot dan airbox telah memungkinkan Kawasaki untuk membawa Z650 hingga memenuhi standar emisi Euro5 dan memastikan pengalaman berkendara yang lebih halus.

Perubahan tersebut tidak hanya diterapkan pada bagian mesin, Kawasaki mengambil kesempatan untuk memberikan make-up kosmetik desain Z650 agar tetap sejalan dengan rentang waktu yang lama alias desain yang long last.

Ban menggunakan Dunlop baru, facelift ringan untuk menjadikannya lebih dekat dengan model ‘Tim Hijau’ yang lebih baru dan tempat duduk alias jok yang direvisi untuk meningkatkan tingkat kenyamanan.

Seperti model-model terbaru dalam jajaran Kawasaki, Kawasaki Z650 ditingkatkan dengan 4.3-inch dashboard TFT full color, yang dilengkapi dengan serangkaian update gadget teknologi, termasuk Bluetooth, log GPS dan konektivitas telepon.

Kawasaki Z650 adalah salah satu dari beberapa model baru untuk mendapatkan debut skala dunia atau Eropa mereka di acara EICMA 2019.

Selain nanti Z H2 hypernaked supercharged, pengepakan 200PS dan desain yang khas, akan ada juga Z1000SX menjadi Kawasaki Ninja 1000SX yang juga mendapat pembaruan model dan update untuk emisi euro 5.

Sementara itu, Kawasaki Z900 baru mendapatkan sentuhan penuh dari perawatan 2020, menampilkan teknologi baru yang canggih dan emisi mesin yang mematuhi EURO 5, sedangkan retro W800 siap meluncur di eropa setelah terungkap di Tokyo.

Kawasaki Z650 akan mulai dijual akhir Januari dengan harga sekitar £ 6500 – £ 7000.

Popular posts

About Motoblast 7431 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply