Ini dia Aprilia RS 660 Supersport

Aprilia RS 660 Supersport 2020 yang serba baru ini membuat debutnya yang sangat dinanti di pameran EICMA 2019 … bersama dengan Aprilia Tuono 660 Concept 2021

Aprilia RS 660 telah memulai debutnya di EICMA 2019, menandakan yang pertama dari berbagai kelas menengah menggunakan mesin kembar paralel baru.

Mesin ini telah ditunggu-tunggu sejak debutnya dalam bentuk konsep pada tahun 2018, dengan versi siap showroom mencuri pertunjukan lagi dengan mempertahankan profil kompak muse dan siluet siap, mirip dengan saudara ikonis RSV4 Superbike yang lebih besar.

Aprilia RS 660 memenuhi reputasi merek untuk sportsbikes yang diasah dengan bobot yang dijaga dengan bobot 169kg, berkat rangka aluminium dan swingarm.

Dikombinasikan dengan 100HP yang dihasilkan oleh twin paralel yang menghadap ke depan – yang telah dibuat dengan membagi dua V4 dari RSV4 – Aprilia RS 660 harus memastikan pengalaman berkendara yang tajam.

Aprilia RS 660 Mode Berkendara
Motor sport yang lebih mudah diakses daripada Aprilia RSV4 tetapi tetap mempertahankan kesan premium yang sama, Aprilia RS 660 memiliki fitur throttle pengendaraan by-wire dan platform inersia enam sumbu untuk operasi optimal dari alat bantu elektronik.

Aprilia RS 660 memiliki lima mode pengendaraan yang dirancang untuk pengendaraan harian, pengendaraan dinamis di jalan, dan pengendaraan ekstrem di trek. Ini adalah – dalam istilah yang jelas – Komute, Dynamic, Individual, Challenge dan Time Attack.

RS 660 juga menonjol karena aerodinamisnya yang sangat canggih yang terdiri dari fairing ganda dengan fungsi tambahan aerodinamis untuk mengoptimalkan stabilitas pada kecepatan tinggi, secara efektif melindungi pengendara dan penumpang dari tekanan udara. Ini juga dilengkapi dengan suspensi Kayaba yang dapat disesuaikan.

Sistem infotainment MIA menambahkan konektivitas smartphone yang menampilkan informasi navigasi langsung ke cluster instrumen.

Aprilia Tuono 660 Concept
Dengan Aprilia RS 660 mulai diproduksi, perhatian akan beralih ke memperluas jangkauan untuk mencakup berbagai mesin kelas menengah baru. Selanjutnya adalah Aprilia Tuono 660 telanjang, yang diungkapkan di EICMA dalam bentuk konsep.

Menghasilkan 95HP, Tuono 660 menggabungkan siluet naked yang sudah dikenal dengan berbagai hiasan yang muncul di supersport RS 660.

Berfokus pada rasio power-to-weight untuk memberikan kenikmatan berkendara, Tuono 660 Concept adalah bentuk olahraga yang lebih santai dan mudah diakses. Selain itu, versi 34kW akan tersedia untuk lebih banyak pengendara pemula.

Popular posts

About Motoblast 7431 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply