Mengenal Kymco Like 150i, Matic klasik laris di Bali

Halo mas dab… pembaca setia blog motoblast, dimanapun berada,.. beberapa waktu yang lalu motoblast mendatangi Booth Kymco yang sedang melakukan ceremonial release produk baru Kymco ATV MXU dan Maxxer yang akan motoblast ulas di lain artikel ya..

Nah jika masbro berada di bali, pasti tidak asing dengan produk Kymco yang laris manis dan pernah eksis serta booming di era tahun 2000 hingga 2008, itu adalah matic Easy yang sangat gaul di kalangan anak muda jaman itu.

Matic kymco pun memiliki ciri khas daridulu yang belum di lepaskan yaitu ukuran ban yang mungil berukuran 10 hingga 12inchi.

Untuk Kymco yang lagi booming sekarang ini adalah Kymco Like 150i yang memiliki perawakan sangat klasik seperti tetangga sebelah atau sebut saja jajaran desain motor matic vespa, namun itulah keuntungan yang di dapat dari kymco like 150i ini bahwa dengan miripnya desain, banyak para kawula muda dan konsumen di Bali ini menyukai dan tertarik dengan kumco like 150i,

Bukan hanya desainnya, namun fiturnya pun banyak dan untuk navigasi di speedometer ini menurut motoblast sangat canggih danmungkin tercanggih diantara motor matic 150cc di indonesia loh, kenapa?? karena di layar speedo bisa menampilkan foto dan GPS yang di intregasikan dengan jaringan bluetooth di hape rider nya, jadi masbro bisa melihat lihat foto hasil jepretan kamera di layar speedometer kymco like 150i ini.

untuk pengereman pun kymco like 150i ini hanya ada 1 varian yaitu ABS, itupun abs depan belakang, serta lampu sudah di lengkapi dengan LED, full led semua, desainnya pun terlihat sangat cakep masbro.. apalagi lampu belakang terlihat sangat atraktif, modern dan begitu memukau bagi saya pribadi yang pertama kali melihatnya.

Untuk pengisian BBM pun bisa langsung di depan, tanpa turun dari motor, dan untuk posisi rider nya pun gak tinggi bro, cukup untuk saya pribadi rider berukuran tinggi 160cm saja, karena saat di dongkrak tengah, kaki masih menapak walaupun jinjit balet, dan saya yakin kalau tidak di dongkrak tengah, kaki bisa menapak dengan sempurna dan dengkul pun bisa pas di dek tengah, tidak sundul depan.

dek depan pun klasik walaupun agak sempit cukup menaruh kanebo, dan peralatan kecil lainnya.

Untuk banderol harga dari Kymco like 150i ini adalah 29,9 juta OTR bali, cukup murah kan masbro, dimana produk serupa dengan label vespa ini bisa mencapai 45 jutaan. hahaha

Naah letak dealer Kymco di bali adalah di Jl. Marboro Denpasar, ada juga di mambal, klungkung, karangasem dan singaraja.

Popular posts

About Motoblast 7431 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. Harganya sudah diturunin ya….mudah2an sudah dapet yang VIN 2019 bukan 2018 tapi kalau lihat harga sih kayaknya masih yang 2018.

  2. kalo moter yang model-model seperti ini kayanya masih belum sampai ke pedesaan ya? soalnya di tempat saya tinggal masih jarang motor model beginian. mungkin besok saya yang akan pertama kali punya wkwkwk

Leave a Reply