APRILIA rilis GPR250, sport fairing dengan frame twinspar sangar

Halo masbro semua para pembaca setia blog motoblast , selamat pagi.. ada berita baru dari pabrikan Aprilia yang baru saja resmi merilis produk baru motor sport fairing 250cc dengan menggunakan frame twinspar alias deltabox, naah seperti apa sih modelnya monggo di intio..

Secara tampilan dari samping sih Aprilia GPR250 ini cukup keren dengan desain khas mirip mirip aprilia rsv garis desainya walaupun gak sama plek ketiplek.. uniknya menurut newsmotor, GPR250 ini di jejali frame twinspar aluminium padahal di kelas 250cc biasanya cukup dengan frame berbahan besi biasa, naah itu keunggulannya bro..

Untuk spesifikasinya sih terlihat biasa saja karena power 19.6km/9000rpm atau sekitar 26hp saja, sedangkan torsi 22nm/7500rpm.

Untuk kaki kaki ban depan mengusung ukuran 100/80 – 17 dan belakang 130/70-17. Wah kok kecil yak.. eittt tapi swingarmnya udah model banana nih bro..woww..juga di lengkapi shock upside down dan pengeremen sudah disc depan belakang dan juga ABS.

Lampu depan juga kalau diliat sih terlalu mbelolok lebar, wah ini yang menurut motoblast kurang indah nih padahal kesan pertama motor itu dilihat wajahnya. Ahihi..

Mungkin pakai fram twinspar aluminium ya yang membuat bobot aprilia GPR250 ini hanya 150kg ,sedangkan motor motor 250cc di kelasnya biasanya menyentuh 160kg an.. tangki pun termasuk kecil hanya 14L. Mengenai harganya berapa,masih belum ada kabar jelas mengenai itu, kita tunggu saja masbro

Naah penasaran dengan wujud aprilia GPR250?? berikut ini wujudnya..piye masbro?? Tertarik ora??

About Motoblast 7366 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply