Wraping decal stiker Helm Bawaan Kawasaki Dtracker 150

Halo mas dab.. para pembaca setia blog motoblast di manapun berada, selamat pagi menuju siang ya, kali ini motoblast akan membahas hasil dari wrapping decal stiker untuk Helm bawaan ketika anda membeli Kawasaki Dtracker 150 berwarna silver kemudian di wrap stiker warna hitam doff atau matte dengan tema monster energy..

Jadi beberapa waktu yang lalu ada konsumen yang membuatkan decal stiker untuk motornya kawasaki Dtracker 150 tema monster energy di lapak, dan motornya adalah berwarna putih dan laburan strip abu abu, namun di tutup fullbody stiker warna hitam dan hijau dan ada logo monster energy.

Hasil dan proses pemasangan bisa masbro lihat disini :

Dan untuk menyeragamkan antara motor dan Helm, maka sang pemilik motor Dtracker 150 ini pun menginginkan agar helm bawaan pas dapat beli dari Motor ini pun bisa di decal juga agar bisa seragam, oke deh, langsung motoblast buatkan molding body helmnya dan langsung cetakk dan langsung di pasang.

pemasangan helm walaupun kecil tapi butuh waktu ekstra untuk konsentrasi karena bentuk helm yang membulat dan full wrapping, dan memang membutuhkan waktu sehari agar bisa hasil maksimal,

Untuk wrap helm nya pun ada sambungan di bagian tengah, jadi pas dari depan atas hingga ke belakang adalah sambungannya, sementara dari depan sampai ke samping full wrap, masbro bisa lihat hasilnya di bawah ini

inilah hasil wrapping full helm bawaan Kawasaki Dtracker 150 di bali oleh motoblast

Lihat detail video di bawah ini

Popular posts

About Motoblast 7440 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply