Isunya Ninja 250 4 silinder ada 2 versi?? Waahhh

Halo mas bro semuanya para pembaca Setia blog motoblast dimanapun anda berada selamat pagi… sepertinya informasi mengenai Ninja 250 CC 4 silinder ini masih akan terus berlanjut, di mana setelah kemarin muncul informasi bawah Ninja 4 silinder ini dipastikan akan hadir dan pasti akan dirilis 100% ternyata muncul info baru lagi bahwa nanti Ninja 250R 4 silinder akan ada dua varian… Wah Maksudnya apaan ya?

Entah apa namanya nanti jika Ninja 250 CC 4 silinder ini ada dua varian Apakah nanti ada fitur yang unggul ataukah secara spesifikasi mesin dan Power serta torsi akan lebih nampol itu juga masih belum jelas arti dari dua varian tersebut…

Kemungkinan juga bisa dikatakan ada yang versi standar dan juga ada yang versi Advance dimana versi standar ini secara spek mesin dan lain sebagainya sudah di atas Ninja 250cc 2 silinder namun untuk yang versi Advance nanti akan jauh lebih unggul mungkin Secara fitur seperti shock upside down atau mungkin juga dengan banana arm kemudian juga ada riding mode atau mungkin juga ada setingan mesin serta power dan torsi yang lebih jauh lebih ganas dan galak.

Atau apakah nanti untuk yang versi standar akan dibandrol ditekan dibawah 100 juta??? Seperti dilansir blog iwb iwanbanaran.com Bahwa menurut informasinya untuk versi yang lebih tinggi atau lebih Advance nanti akan dibandrol sekitar 145 jutaan, jadi jangan berharap bahwa yang versi standar akan dibawa 100 juta, tetapi akan tetap di atas 100 juta Bro.

Wah semakin menarik aja nih informasi tentang Ninja 250cc 4 silinder , menurut bocorannya sih Ninja 250cc 4 silinder akan diperkenalkan di tahun 2020 semester pertama atau mungkin di event Kawasaki Bike Week 2020 atau mungkin di Tokyo Motor Show 2019 yang sebentar lagi akan hadir event-nya..

Jadi..mungkin kita tunggu saja bro…ninja 250r 4 silinder bakalan menjaring para biker berkelas yang mampu membeli nih motor, balal jasi prestige tinggi karena gak semua orang bisa beli dengan banderoo segitu, bakal banyak pertimbangan seperti mending beli moge seken atau mending beli motuba..ahahaha..

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply