Penjualan Yamaha MT-15 alami penurunan drastis dari awal rilis di India

Yamaha di indonesia memang telah merilis MT-15, yang di awali di Thailand. Kemudian di India.. ketiga negara ini memiliki cerita yang berbeda dari penjualan Yamaha MT-15 ini.

Jika di Thailand, yamaha MT-15 laris dan meningkat penjualannya karena harga yang lebih murah dari kompetitor milik pabrikan Honda dengan exmotion yang dijual lebih tinggi.. apalagi rider di thailand sebelumnya banyak yang suka Xabre 150. Dan MT-15 sebagai penerusnya.

Bagaimana dengan di Indonesia?? Ternyata di indonesia sejak awal rilis hingga sekarang masih sepi masbro bahkan di Bali saja motoblast hanga baru melihat sekali itu juga di bawa ke lapak motoblast untuk di stiker.

Berbeda dengan di Indonesia, Yamaha MT-15 ternyata di kagumi di negara India.. terbukti bahwa awal perilisannya di bulan maret 2019, yamaha MT-15 terjual dengan angka yang menakjubkan masbro. Di bulan pertama awal rilis, yamaha MY-15 terjual sebanyak 2048 an unit. Ada sekitar 600 an unit mengalami penurunan..wahhh

Yamaha MT15 total penjualan selama 5 bulan itu sebanyak 12,474 unit.. ini turun dari 3 bulan ppertama sejak rilis sebanyak 9026 unit. Selama 3 bulan pertama. Wahh… turun nih broo..

Yamaha MT-15 di bekali desain yang keren..layaknya MT Series..dengan banana arm dan lampu LED. Mesin 155 vva dengan power terbesar di kelasnya. Mt-15 di India harus berhadapan dengan KTM duke 125.

Walaupun begitu MT-15 ini belum di brikan shock upside down, dan banyak orang india mengatakan kalau harga MT-15 terlalu mahal dan mereka menginginkan shock upside down itu..mungkin kkarena itulah agak sepi penjualan di kemudian bulan..

Mungkin pasar sport naked 150 memag beda ya bro, masih harus bisa di pakai harian dan dailt use kali ya…

Gimana menurutmu??

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply