Scott Redding gabung dengan Tim Ducati Superbike

Mantan pembalap MotoGP Scott Redding akan bergabung dengan tim pabrik Ducati dalam seri World Superbike pada tahun 2020, untuk livery juga sudah diumumkan.

Redding, yang saat ini berjuang untuk gelar Superbike Inggris, akan menggantikan sesama mantan pembalap MotoGP Alvaro Bautista di Aruba.it jajaran Racing Ducati, bermitra dengan Chaz Davies.

Ini terjadi setelah Bautista menolak perpanjangan kontrak pertamanya selama satu tahun dengan Ducati, dengan pembalap Spanyol itu diyakini telah menyetujui persyaratan dengan saingan WSBK, Honda.

“Dengan senang hati kami menyambut Scott ke dalam tim kami,” kata bos tim Stefano Cecconi

. “Meskipun menjadi rookie di BSB, pada pengalaman pertamanya dengan Panigale V4 R dan dengan banyak lagu yang belum pernah dilihatnya, Scott telah terbukti cepat keluar dari kotak dan mampu mengarahkan langsung ke gelar.

“Untuk alasan ini, kami telah mengikutinya dengan penuh minat dan kami terkesan dengan penampilannya bahkan sebelum harus mencari rekan setimnya untuk Chaz di musim mendatang. Dengan tekad dan pengalamannya, saya yakin ia akan cepat dari awal, bahkan pada sepeda WSBK-spec. ”

Redding sebelumnya mengendarai satelit Ducati di MotoGP, dan bergabung dengan pakaian Be Bird Ducport yang dikelola Paul Bird di seri Inggris untuk 2019 setelah meninggalkan tim MotoGP Aprilia.

Dia berada di urutan kedua dalam kedudukan BSB dengan enam kemenangan atas namanya, dan telah lolos ke seri ‘play-off judul’ Showdown ‘.

“Saya sangat senang bergabung dengan tim Aruba.it Racing – Ducati, yang merupakan sesuatu yang sudah lama saya inginkan, karena untuk dapat bekerja dengan tim yang dapat memperjuangkan gelar juara dunia benar-benar hebat kesempatan bagi saya.

“Jelas sekarang saya harus tetap fokus penuh pada Kejuaraan Superbike Inggris, karena saya ingin mencoba dan memenangkan gelar itu dengan Be Wiser Ducati sebelum melangkah kembali ke kejuaraan dunia lagi.”

Bautista, yang memulai musim WSBK pertamanya dengan 11 kemenangan beruntun, saat ini duduk 81 poin di belakang pembalap Kawasaki Jonathan Rea dalam perebutan gelar dengan 12 balapan tersisa untuk dijalankan.

“Aku ingin mengucapkan selamat tinggal pada Alvaro dan mengucapkan terima kasih atas emosi luar biasa yang telah dia berikan kepada kita tahun ini, dia pasti akan menjadi lawan yang sulit dikalahkan!” Cecconi menambahkan.

“Namun sekarang kami harus fokus pada musim saat ini: kami tidak lagi memiliki keunggulan, tetapi pertempuran gelar dunia masih terbuka dan kami akan memberikan komitmen maksimal kami untuk menyimpulkan kolaborasi kami dengan cara terbaik yang mungkin.”

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply