Yamaha XSR 155 Resmi rilis di Thailand, begini wujudnya

Halo mas bro… melihat siaran langsung dari Yamaha Thailand di YouTube terlihat bahwa secara resmi Yamaha xsr 155 dirilis di Thailand hari ini. dengan model yang Retro modern yang diusungnya membuat Yamaha xsr 155 ini layak untuk Ditunggu untuk masuk ke negara Indonesia.

Seperti yang sudah motoblast ulas di artikel sebelumnya bahwa Yamaha xsr 155 ini tag line sport heritage.

dilihat dari wujudnya Yamaha xsr 155 ini full menggunakan kaki-kaki dari Yamaha MT 15 dengan ubahan pada bagian lampu utama dengan model bulat kemudian ada tangki model klasik dan juga ada jok model roti yang mengesankan bahwa xsr 155 dihadirkan dengan perpaduan antara klasik dan modern.

Walaupun mengusung model klasik Yamaha xsr 155 ini ternyata lampu depannya Sudah LED dengan lampu sein model dari R15 atau MT 15. Warna yang dipilih pun cocok karena tangki warna silver dengan jok warna coklat.

Walaupun model klasik ternyata tangki dari Yamaha xsr ini bagian tengahnya ada seperti model kondom tangki berwarna hitam.

Suspensi depan menggunakan Upside Down warna hitam dengan spakbor yang mirip dengan Yamaha xsr900.

Kalau mas bro lihat ternyata penampakan dari Yamaha xsr 155 ini persis dengan renderan motoblast beberapa hari yang lalu mas bro bisa lihat artikelnya Disini.

Yamaha XSR 155 ” Sport Heritage” Sudah siap siap di rilis hari ini

Yamaha xsr 155 mengusung mesin 155 cc SOHC berpendingin cairan dengan teknologi vva. Pastinya Mas Bro Sudah tahu bawa mesinnya Ini spek nya sama dengan Yamaha MT 15 dan R15 juga Vixion R Kemudian untuk kaki-kaki juga sama dengan MT 15 memakai banana arm belakang yang menjadi super seksi.

Mengenai harga dari Yamaha xsr 155 masih belum jelas berapa Yamaha Thailand akan mematok untuk info lebih jelasnya motoblast akan menggali informasi lebih dalam lagi tetap pantengin motoblast.org dan saya akan mengupdate informasi tentang informasi motor-motor terbaru termasuk Yamaha xsr 155.

Untuk varian warna yang motoblast ketahui saat ini ada yang silver dengan tangki coklat kemudian ada yang warna putih dengan balutan strip merah dan 4 berwarna merah dengan jok warna hitam sepertinya Yamaha akan mengeluarkan versi Special Edition untuk jok warna coklat.

Berikut ini adalah foto yang berhasil mutu plus screen capture dari siaran langsung channel Yamaha Thailand saat perilisan Yamaha xsr 155.

Ini adalah renderan motoblast

About Motoblast 8070 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply