5 Karakter Marvel yang Seharusnya Masuk Marvel Super War Saat Rilis Nanti

Kamu termasuk penggila game bergenre MOBA? Kalau iya, pasti udah coba main Marvel Super War dong? Mungkin secara gameplay, enggak ada yang kurang dalam permainan yang satu ini. Jika kamu seorang Marvel fanboy sejati, jumlah karakter yang bisa dimainkan dalam Marvel Super War menurut kamu pasti terlalu sedikit?

Game yang waktu rilisnya masih belum ditentukan secara pasti ini kayaknya masih terus berbenah dan menghimpun banyak komentar juga saran dari para pemain yang sudah mencoba rilisan versi beta. Nah, kalau menurut kami, beberapa karakter—entah dari kubu baik atau jahat—di bawah ini patut banget masuk dalam jajaran karakter—dengan tipe tank, fighter, atau energy—dalam game ini!

1. Doctor Strange

Sosok dokter yang juga dukun sakti yang punya peran sangat penting dalam Marvel Cinematic Universe satu ini seharusnya cocok banget mengisi role sebagai karakter dengan trait energy di Marvel Super War. Dengan kekuatan sihir mumpuninya, juga kemampuan untuk memanipulasi waktu, sosok Doctor Strange akan jadi salah satu karakter yang sangat OP, mungkin itulah sebabnya karakter yang satu ini urung ditampilkan sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam rilisan beta Marvel Super War.

2. Doctor Doom

Sosok penjahat yang sering muncul di komik Marvel ini kudunya bisa kita mainkan dalam Marvel Super War, jujur kami agak kecewa karena hanya sosok penjahat dari gengnya Thanos di film Avengers saja yang bisa dimainkan. Jika dibanding beberapa sosok penjahat yang karakternya bisa kita mainkan di rilisan beta, Doctor Doom ini lebih terkenal. Jika beneran masuk sebagai salah satu karakter di Marvel Super War, Doctor Doom ini mungkin akan dapat role energy.

3. M’Baku

Sosok yang satu ini teman T’challa—yang udah duluan jadi karakter yang bisa kita pakai di rilisan beta—dan merupakan pemimpin suku Jabari. Seperti yang udah kita tahu dari film Black Panther, M’Baku ini punya perawakan yang besar, kekuatan fisiknya juga lumayan. Sudah pasti kalau beneran ada, M’Baku bakal dapet role tank.

4. Punisher

Tentunya karakter yang mantan anggota marinir Amerika Serikat ini juga ingin bisa kamu mainkan di Marvel Super War. Frank Castle yang punya kemampuan berkelahi tangan kosong dan menembak dengan beragam senjata seharusnya bakal cocok jadi karakter yang punya peran fighter. Namun, jika ia dipasang dengan peran marksmen pun,  enggak akan ada yang komplain.

5. Jean Grey Alias Phoenix

Meskipun konon katanya film tentang Jean Grey kemarin sengaja digembosi dan dibikin jelek supaya Disney bisa meraup untung melalui franchise Captain Marvel. Namun, sosok Jean Grey tetap dicintai oleh banyak fans. Kamu yang juga para fans X-Men tentunya agak heran kenapa malah Jubilee yang dijadiin karakter yang bisa kita pakai di rilisan beta Marvel Super War—tapi mungkin itu siasat penjualan dari Net Ease, biar kita rela merogoh kocek demi beli karakter yang kece. Dengan kemampuan regenerasi dan heal-nya, Jean Grey pasti bakal ngisi peran sebagai karakter support yang OP.

Nah, biar pengalaman main MOBA kamu makin seru dan bebas lag, pakai dong XL prioritas. Jangan bingung juga kalau mau bayar paket xl prioritas pascabayar, di Traveloka bisa kok.

Sumber foto: http://www.hits959.com/wp-content/uploads/2017/11/marvel-46.jpg

About Motoblast 7146 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply