Pulang dari Jepang, Motor Lorenzo berubah jadi begini

Sepulang dari markas asli Honda di jepang, tempat merakit motor motornya, Lorenzo berharap mendapatkan feedback atas masalahnya yang sampai saat ini sulit untuk beradaptasi dengan tunggangannya RC213V di balap Motogp 2019.

Memang dari awal musim hingga sekarang belum ada hasil memuaskan dari Lorenzo yang kadang membuat pentolan HRC pusing tujuh keliling. akhirnya Lorenzo berinisiatif ke Jepang menemui Honda pusat untuk membicarakan hal ini.

Dan kepergian Lorenzo tidak sia sia, dia mendapatkan ubahan pada tunggangannya, secara fisik memang terlihat perubahaannya dari bentuk sadel lebih lebar dan tangki memiliki sirip yang mungkin untuk menopang paha nya agar tidak cepat ndlosor kalau saat menikung di corner dengan speed tinggi.

seperti di lansir twitter box repsol dibawah ini ;

bandingkan dengan Jok milik motor tunggangan marquez

dan berikut ini milik Lorenzo

semoga di motogp selanjutnya lorenzo bisa lebih moncer dan benar benar bisa jadi tandem yang berkualitas bagi marc marquez

berita ini nyomot fotonya di juragan mas sayur : https://zonamotor.net/2019/06/15/oleh-oleh-lorenzo-dari-markas-honda-di-jepang-modif-tangki-dan-sadel-tunggangannya/