Padu Padan Setelan Baju Koko yang Keren Buat Kado Lebaran

Hai bro… Suasana hari lebaran semakin dekat, padahal rasanya baru kemarin tarawih pertama bareng keluarga. Sudah mulai banyak agenda bukber, lalu sudah harus mengatur rencana mudik sambil curi-curi agenda liburan. Semakin banyak hal yang disiapkan, semakin banyak juga yang sering terlewatkan.

Kesulitan cari hadiah lebaran saat Idulfitri semakin dekat? Kamu bisa memilih setelan baju koko untuk dipakai oleh orang terkasih. Boro-boro sempat beli baju koko bersama ayah atau adik, dapat tiket pesawat untuk maskapai lokal saja sudah syukur. Tenang, kamu bisa dapat gaya kekinian untuk orang tersayang tanpa harus mengajak mereka langsung, kok.

Memilih fashion item untuk pria memang cenderung lebih terbatas ketimbang pilihan untuk wanita. Oleh karena itu, kamu bisa mempertimbangkan beberapa kombinasi pakaian berikut untuk referensi penampilan yang lebih menarik.

1. Baju Koko dengan Sarung Hitam

Memberikan sarung baru adalah salah satu alternatif kado yang paling identik dengan momen lebaran. Kali ini kamu bisa memberikan sarung berwarna hitam dan baju koko yang nyaman untuk bisa dipakai di hari lebaran.

Sarung berwarna hitam memberikan kesan yang lebih elegan dan modern untuk pria. Kamu juga bisa lebih bebas memilih kombinasi atasan baju koko yang cocok bagi orang tersayang. Kamu bisa memilih baju koko polos ataupun bermotif untuk dikombinasikan dengan sarung.

Baju koko polos dengan warna netral biasanya jadi pilihan aman, tapi warna putih atau pastel bercorak juga cocok untuk dipakai dengan sarung hitam. Kamu jadi punya lebih banyak pilihan untuk disesuaikan dengan kepribadian orang yang ingin diberi kado.

2. Baju Koko Bermotif dengan Celana Chino

Tidak hanya untuk momen lebaran, mungkin kamu ingin memberikan kado yang bisa dipakai lebih lama oleh orang terkasih. Jadi, bisa saja memilih kombinasi baju koko bermotif untuk dipadukan dengan celana chino. Setelan seperti ini bisa dipakai dengan nyaman untuk melakukan aktivitas harian, tidak terbatas dengan momen lebaran saja.

3. Baju Koko Polos dengan Celana Bermotif

Pakai celana bermotif untuk hari lebaran, kenapa tidak? Untuk kesan lebih kasual di hari raya, bisa saja pakai celana bermotif dengan kombinasi baju koko polos. Penampilan ini akan memberikan kesan yang lebih atraktif untuk pria.

Pilihan motif garis-garis bisa jadi salah satu yang direkomendasikan karena bisa membuat postur tubuh pria terlihat lebih tinggi. Penggunaan celana bermotif mungkin terbatas, tapi baju koko polosnya bisa dimanfaatkan untuk outfit sehari-hari agar lebih bermanfaat.

Sudah tidak perlu pusing lagi cari hadiah lebaran untuk orang tersayang. Meskipun kamu hanya punya waktu yang terbatas, bisa pilih hadiah lewat Instagram dan beli secara online untuk diberikan sebagai kado spesial di momen Idulfitri.

About Motoblast 7363 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply