Paddock Moto-E terbakar di Jerez, Balap terancam gagal

Halo gan… kabar kurang mengenakkan muncul dari Moto-E yang merupakan kelas balap baru di Grand Prix ini ternyata paddock Moto-E mengalami kebakaran dan habis dilalap api di Jerez.. dan kelas balap moto-E ini terancam gagal. Waahh

Paddock Moto-E ini terbakar malam hari pukul 00.15 waktu setempat dan yang terbakar bukanlah paddock inti sirkuit namun diperkirakan menghabiskan belasan motor moto-E yang akan menjalani sesi test.

Sebenarnya moto-E ini adalah yang pertama kali akan di gelar di motogp dibulan mei nanti dan saat kejadian kebakaran tersebut bertepatan mereka sedang melakukan test riset awal yang digunakan untuk semua tim, setidaknya ada 18 unit motor-E dari berbagai motor yang ludes terbakar.

Motor tersebut adalah motor Energica Ego yang sudah di modifikasi yang sudah di sesuaikan dengan spek yang di berikan oleh Dorna.

Maka sekarang menjadi ragu apakah bisa mengejar jadwal bulan mei untuk bisa menggelar kejuaraan moto-E nanti karena untuk membuat moto-E yang sudah di modifikasi tersebut sangat susah dan lama.

Energica Ego adalah pabrikan motor listrik yang tidak besar maka jadi ragu bisakah Energica Ego ini menyiapkan segalanya setelah kejadian kebakaran tersebut.

Tentang penyebab kebakaran tersebut masih menunggu hasil investigasi lebih lanjut oleh tim Dorna dan akan mengumumkan bagaimana kelanjutan jadwal gelaran kejuaraan moto-E nantinya.

Mengejar dan mengganti motor yang sudah terbakar dengan unit yang baru dan haruz memodifikasi beray untuk balap sesuai spek dari dorna bukanlah pekerjaan mudah dan kemungkinan Energica Ego belum bisa memiliki sumber daya sebesar itu untuk mengejarnya.

About Motoblast 7152 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply