Motogp di Finlandia akan segera di test Agustus, Indonesia Kesalip bro

Walaupun kabar motogp akan di gelar di Indonesia tahun 2021, akan tetapi hal itu ternyata kalah cepet, alias kesalip sama Finlandia yang tersiar kabar akan seger.a membuka sirkuit untuk motogp.

Menurut kabar bahwa sirkuit di finlandia ini masih 20% dan katanya bakal rampung di bulan agustus 2019 akan 100% dan siap untuk di test pertama kali nya. walaah kesalip rekk….

Sirkuit ini bernama Sirkuit KymiRing yang memiliki panjan 4,3 km dan terdiri dari 18 tikungan dan trek lurus sepanjang 1,2km dan berlokasi di 110km dari ibukota helsinki.

Pembangunan sirkuit motogp Kymiring ini sudah menjadi viral di masyarakat finlandia sendiri dan katanya sudah ada loh jadwal test sirkuit ini motogp 2019 di bulan agustus nanti menurut informasi dari Dorna sport.

Dan jika lancar sesuai jadwal, maka bulan agustus sirkuit KymiRing sudah selesai 100%.

Informasinya sih para pembalap motogp bakal menjajal sirkuit baru ini di tanggal 19-20 agustus 2019.

Mungkin ini sudah semestinya di lakukan negara finlandia karena di negara ini banyak sekali mencetak pembalap pembalap sport seperti formula 1 yaitu Kimi Raikkonen dan Valtteri Bottas.

berharap bahwa pembangunan sirkuit kymiring ini akan bisa bermanfaat bagi ekonomi di negaranya dan juga sepertinya bakal di gelar ajang formula 1 di sirkuit ini.

Target nya adalah sirkuit Kymiring ini akan di datangi 100 – 150 ribu pengunjung fans motogp. woww

indonesia kapan???

kapan kapan.. kalo gak kebanyakan prosedur bla bla bla yang ribet yang memperlambat motogp masuk di indonesia, di mandalika lombok semoga beneran di 2021

intine indonesia kesalip bro.. wkwkwkk

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply