Yamaha MT-15 segera rilis di India, Tapi tanpa Upside down dan Banana Arm! walaahh

Jika Yamaha FZ series di india kurang bertenaga, maka Jawabannya ada di Yamaha MT-15 yang akan segera di rilis di India bulan depan

Yamaha India secara terang terangan sudah menggelar acara untuk jadwal peluncuran Yamaha MT-15 di india melalui berbagai informasi dan foto spyshoot serta tanggal yang sudah bisa di prediksi dan ternyata sudah bisa di konfirmasi oleh pihak Yamaha India.

Seperti di rilis oleh bikeadvice disini, Bahwa Yamaha resmi mengeluarkan undangan resmi tentang peluncuran dari Yamaha MT-15 yang bertagline “Next generation two wheeler in India” yang tanggalnya adalah 15 maret, itu berarti sekitar 15 hari lagi dari sekarang bro. bertagline The Dark side of Japan” dan juga banyak video video spyshoot yang berkeliaran di beberapa teasernya di bulan lalu.

Peluncuran Yamaha MT-`15 ini nantinya bakal di tempatkan di Sirkuit Internasional Buddh di Greater Noida dan akan di hadiri oleh Chairman yamaha India Group yaitu Motofumi Shitara.

Kalau masbro ketahui notabene Yamaha MT-15 ini adalah versi telanjang dari Yamaha R15 v3 yang mengusung mesin 155cc SOHC berpendingin cairan dan kita tahu bahwa spesifikasi dari yamaha R15 v3 di indonesia dan di India ini berbeda, antara lain adalah tidak di sematkannya shock upside down dan juga banana arm.

Yamaha R15 V3 versi india memang bisa di bilang versi down grade dari versi indonesia untuk mengejar harga yang bisa di terima masyarakat india dan untuk bisa lebih bersaing. oh iya ada tambahan sari guard juga bakal di sematkan sebagai aturan default dari pemerintahan india sono bro.

Tenaga yamaha MT-15 bakal sama dengan Yamaha R15 V3 dengan power maksimal 19,3ps di 10.000rpm.

Sepertinya melihat dari yamaha R15 V3 india yang ada beberapa part di tanggalkan, begitu juga adanya di yamaha MT-15 yang akan absen shock upside down dan banana arm, yamaha MT-15 bakal memakai shock teleskopik dan swing arm kotak layaknya versi r15 v3 india. Namun penampilan headlamp mt-15 yang agresif bisa saja membius rider india untuk mendapatkan tampilan yang benar benar streetfighter sejati.

Beruntunglah rider yamaha di Indonesia, kalian mendapatkan produk yang maksimal apalagi produksinya di indonesia. wes pokoke kalau mengaca dari rider lain di negara tetangga, kita ini sebenarnya sangat beruntung loh.

setuju gak??

T E R P O P U L E R

About Motoblast 7220 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply