Kabarnya kehadiran Honda Scoopy sedikit mengganggu Penjualan Vespa di bali. Waahh

Hai gan gan… siapa yang tidak kaget mendengar kabar bahwa ternyata hadirnya honda scoopy Esp di bali sedikit mengganggu penjualan motor Vespa 150cc di bali. Waahh kok isoo yo???

Yup.. berita ini motoblast dengar dari salah satu teman yang saat itu mengunjungi bengkel modif di bali, dan ceritanya sang pemilik bengkel tersebut sering di jadikan acuan modif motor vespa, baik dari anggota klub vespa, rider vespa itu sendiri atau juga dari orang orang dealer piaggio di bali, dan dari situ terdengar beberapa patah kata mengatakan bahwa penjualan vespa sedikit terganggu oleh honda scoopy di bali.. padahal kan harga beda jauh ya bro..scoopy di angka 20 jutaan sedangkan vespa varian termurah bisa mencapai 45 jutaan..

Jadi gini.. ternyata para rider yang sempat memilih kepikiran vespa menjadi motor impiannya adalah sang rider yang awam akan mesin vespa dan bukan benar benar vespa addict alias fansboy vespa, sang rider yang belum tahu karakter mesin vespa merasa kaget dengan mesim vespa yang memang terkenal lebih kasar dari mesin scoopy.. ya pastilah bro..

Dan sang rider yang inginkan vespa ini sepertinya hanya rider yang menginginkan asal gaya retro aja.. begitu tahu mesin vespa kasar dan membandingkan dengan scoopy yang halus serta harga murah, ya pasti rider seperti ini memilih scoopy.. naah rider rider yang model beginilah yang tergerus akhirnya balik haluan tidak jadi memilih vespa, jadinya memilih scoopy.

Naah memang kalau dilihat, pecinta vespa itu bukan sembarang orang bro, mereka paling tidak itu mengerti seluk beluk mesin, cinta vespa dan fansboy nya kuat, bukan yang asal gaya gayaan..

Tapi hal ini tidak bisa di anggap remeh juga sih bro.. bagaimana seharusnya rider yang awam ini bisa membeli vespa tanpa ada perbandingan, mereka jadi membatalkan gara gara membandingkannya dengan scoopy…mungkin rider seperti ini melihat modelnya aja ya sama sama retro. Hehe..

Yaa bisa dibilang sedikit mengganggu penjualan vespa kalau begitu ceritanya..

Biasalah bro.. jika mereka lagi di tempat bengkel modif pastilah berbincang2 ringan dan mungkin mereka tak sengaja ngobrol tentang keadaan konsumem vespa ada yang ganti haluan ke scoopy. Haha unik juga ya.. dan katanya itu gak satu dua..lumayan angkanya..

Honda scoopy sendiri memang memiliki tampilan retro, ban gambot dan keseluruhan terlihat padat maka sangat mudah membuat orang jatuh cinta kepada scoopy..

Ya ada juga yang bilang vespa ada extraknya bentuknya scoopy sama vino.. sayangnya di bali vino kurang diminati dibanding scoopy yang kayak kacang goreng penjualannya

Mungkin dengan adanya scoopy 150cc bakal lebih membuat piaggio di bali semakin ketar ketir kali yak..maybe yess maybe no..

Gimana menurutmu bro???

About Motoblast 8032 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply