Meet n greet suzuki GSX150 Bandit ambassador Hamish daud untuk konsumen suzuki di bali.

Hai gann gann..benar benar beruntung banget nih konsumen suzuki di bali.. bagaimana tidak,..mereka bisa ketemu idolanya yang menjadi brand ambasador suzuki gsx150 bandit langsung di dealer suzuki kuta raya. Siapa lagi kalo bukan babang hamish daud…

Hari ini sabtu 24 november 2018, suzuki bali yang yang di gawangi oleh Cahaya surya bali indah atau di singkat dengan CSBI mengadakan meet n greet suzuki gsx150 bandit ambassadro hamish daud dengan konsumen suzuki.. ini merupakan apresiazi suzuki terhadap loyalitas konsumen suzuki selama ini, tentu saja merupakan hal yang luar biasa karena melihat suzuki yang mulai mengembangkan sayapnya kembali di dunia motor roda dua.

cara ini sekaligus memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa suzuki gsx150 bandit ini benar benar teman satu tujuan. Namanya tujuan ya macem macem bro dan juga artinya gsx150 bandit ini adalah motor yanh mengerti konsumem dimana bisa di pakai harian juga untuk keperluan touring karena kenyaman berkendara serta spek mesin nya yang benar benar mumpuni.

Dengan mengusung mesin yang sama dengan gsx-r150 dan juga gsx-s150 maka tak diragukan lagi soal power serta torsinya yang diatas kompetitoe lainnya.

Acara meet n greet ini akan di lanjutkan besok dengan riding bersama para media dan blogger mengendarai suzuki gsx150 bandit sampai ke ubud. Kurang lebih ada 10 blogger dan media profesional.

Berapa Harga Suzuki Bandit 150 di bali??

Dari bali sendiri motoblast satu satunya blogger yang ikut dan ada media otomotif lainnya sedangkan lainnya ada blogger dan media dari jatim.

Last..benar benar suzuki kini bertekad membuat gebrakan untuk produk produknya bro.. sentuhan marketing memang dirasa sangat meningkat terbukti ddengan menaiknya penjualan suzuki selama setahun ini mulai meningkat menjadi 10rb unit di bulan oktober 2018.

Perlahan tapi pasti mereka berbenah dan bukan tidak mungkon kejayaan suzuki akan lahir kembali, dan produk produk yang dihasilkan yang memiliki ciri khas suzuki akan menggedor para biker nusantata..bagaimana tidak..khas kualitas yang bagus dan mesin yang powernya ga main main serta harga yang lebih kompetitif dan masuk akal menjadi kunci suksesnya..apalagi desainnya yang lain daripada yang lain..

Tinggal segmen 250cc nya nih yang harus digarap..ditambah maxi skutik..lengkap sudah ..diimbangi dengan bagaimana suzuki membuat acara marketing dan publish ke khalayak ramai melalui blogger dan media.. wess..masukk pak ekoo..

Besok motoblast akan lanjut acara dengan suzuki. Touring mengendarai suzuki bandit bersama para blogger lainnya.. stay tune ya..

Untuk foto desain dan striping untuk bandik bakal motoblast blasting..karena motoblast ingin mengekspose suzuki gsx150 bandit yang notabene ganteng maksimal.

Motoblast.org

About Motoblast 7146 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply