Pendapatan Dollar Wordad di blog sudah jauhhh tidak sebesar 4tahun yang lalu, tinggalkan saja

Promo Suzuki

Hai gan gan… kali ini kali ini motoblast akan sedikit menceritakan tentang wordad sekitar 4 tahun lalu yang sangat besar, di mana saat itu para blogger otomotif berlomba-lomba untuk membuat artikel untuk mendapatkan pendapatan dollar di Wordad dengan jumlah yang sangat fantastis setiap bulannya. Lalu bagaimana dengan tahun ini dan 4 tahun belakangan ini?

Dahulu kala motoblast masih belum mengenal Apa itu Wordad, saat itu awal motoblast ngeblog adalah di tahun 2012. Namun di tahun 2014 motoblast mulai mengetahui tentang Wordard dan di situ motoblast sangat terheran-heran dengan pendapatan wordard setiap bulannya dari setiap artikel yang motoblast buat karena jumlah penayangan iklan yang sangat banyak sekali.

Di bulan pertama motoblast mendaftarkan blog motoblast di Wordad motoblast bisa mendapatkan sekitar 400 hingga 600 dolar setiap bulannya. Karena saat itu page view serta visitor motoblast sangat melimpah setiap harinya jika dijumlah dalam 1 tahun bisa mencapai 1 juta 500 page view.

Bahkan saat itu untuk mendaftarkan diri menjadi anggota wordad itu sangat mudah asalkan sudah ber domain.com dan hosting nya sudah ikut ke dalam hosting wordpress atau self hosting.

Namun di sekitar tahun 2015 james selaku pemilik dari wordad itu memiliki kebijakan baru, dengan seleksi Page View dan visitor minimal 2500 pageview perhari selain domain sudah .com dan self hosting dan juga ada TOS yang harus dipenuhi oleh para anggota Wordad seperti para blogger otomotif di Indonesia ini.

Bahkan tidak jarang teman-teman dari motoblast yang memiliki dan tergabung dalam wordard ini terkena badai WA atau badai wordad yaitu langsung dibanned sama pihak Wordad..

Blogger yang di Banned sama wordad maka secara otomatis tidak mendapatkan pendapatan dari Wordad setiap bulannya berupa dolar yang bisa dicairkan ke dalam rupiah yang jumlahnya fantastis itu dikarenakan ada konten yang copy paste dengan konten lain. Padahal para blogger mengaku mereka tidak pernah kok copy paste artikel lain, maka setelah diselidiki ternyata mereka pernah copy paste press rilis yang dikirim oleh pabrikan Motor seperti AHm Yamaha dan Kawasaki, waktu itu Suzuki belum pernah mengirimkan press rilis.

Nah setelah itu badai wa berlanjut atau badai Wordad pun berlanjut semakin meluas ke blogger-blogger lainnya yang secara khusus dibentuk dengan alasan tidak mengikuti TOS yang sudah ditentukan pihak Wordad.

nah bagaimana sekarang? Jika mas bro baru membaca artikel tentang wordad dan ingin bergabung dengan Wordad saya sarankan tidak usah mendaftarkan ke wordad karena pendapatan sekarang sangat kecil.

Motoblast masih tergabung dalam wordad namun pendapatannya sangat kecil sekali karena sekarang ini kebijakan baru dari iklan dari wordad itu biasanya sangat kecil maka jika viewnya 50k bisa jadi pendapatan Wordadnya itu per harinya hanya nol koma sekian dollar itu sangat jauh dengan pendapatan wordad sekitar 4 tahun yang lalu.

Makanya jangan heran jika sekarang para blogger sudah mulai meninggalkan wordad karena tidak sesuai dengan iklan yang ditayangkan dengan apa yang didapatkan merubah dollar bahkan sebulan mereka hanya bisa mendapatkan sekitar 3 sampai 2 dolar maka untuk menarik dollar wordad itu harus mengikuti standar yaitu 100 dolar minimal. Kalau sebulan saja hanya dapat 2 sampai 3 dolar Lalu kapan bisa menarik dollar nya bisa bisa nunggu sampai 2 tahun baru dapat 100 dolar.

Daripada mengikuti wordad yang pendapatannya sangat kecil para blogger sekarang beralih ke Google Adsense karena pendapatannya stabil dan menggiurkan.

Wordad itu apa sih?

Wordad adalah sistem official afiliasi iklan yang dikelola oleh WordPress itu sendiri jika kita tergabung di dalamnya maka otomatis kita akan disesuaikan oleh Wordad dan sebagai imbalannya kita akan mendapatkan pundi-pundi dollar dari Wordad setiap bulannya maka jika sudah mencapai 100 dolar baru bisa dicairkan dan ditransfer ke dalam rekening bank kita di Indonesia dan akan menjadi rupiah tergantung rate dollar yang sekarang berlaku.

Kalau 4 tahun yang lalu sih sebulan bisa mencapai 400 sampai 600 dolar bahkan ada yang bisa mencapai 1500 dolar per bulan kalau sekarang sebulan hanya 2 sampai 3 dolar ya merongos Bro.

Artikel ini ditulis karena pencarian di blog motoblast masih banyak yang mencari tentang pendapatan wordad, untuk itu motoblast akan Menulis artikel ini biar tidak tersesat dan bagi yang ingin daftar wordad silakan dipikir kembali lebih baik daftar Google Adsense dari pada Wordad atau kalau bisa mengadakan kerjasama dengan pabrikan motor untuk penayangan iklan di blog nya itu bisa lebih banyak lagi.

Sekian artikel ini dibuat Terima kasih dan semoga bermanfaat bagi para blogger lainnya yang mungkin lagi mencari atau ingin mendapatkan informasi tentang wordad semoga bermanfaat.

Motoblast.org < a

About Motoblast 6502 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply