Ini dia BMW G310 RR, Sport Fairing hasil perkawinan BMW dan TVS.

BMW G310 RR-5

Motoblast.org – Hai gan gan…. seperti kita tahu bahwa saat ini BMW Motorrad dan TVS sudah bekerja sama dan mengkolaborasi membuat produk, dan produk pertamanya itu sebelumnya adalah BMW G310R, BMW G310 GS dan TVS Apache RR310, Namun kini kedua produsen motor tersebut kembali mengeluarkan produk baby BMW alias BMW versi Entry level

Konsep yang di buatnya ini banyak yang menyakini akan bernama BMW G 310 RR sudah mulai terlihat dan konsepnya ini sudah hadirkan dan di perkenalkan selama BMW Motorrad days di Negeri sakura Jepang.

Motor konsep BMW G310 RR ini di pajang diatas both terbuat dari kayu dan sepertinya BMW dan TVS ini sudah benar benar bertekad untuk memperluas pasar motor sport bermesin kecil, yaa menurut BMW sih kecil bro karena motornya gada yang bercc kecil sebelumnya.

BMW G310 RR konsep ini katanya terinspirasi dari BMW S1000RR yang bentuknya hampir mirip, namun ini versi mungilnya.

Tampilannya pun terlihat keren, Knalpot terlihat model yang unik karena di tempatkan di bawah jok motor, bukan model menggantung di samping nya. Fairingnya serta body lainnya terlihat full carbon seperti pada spakbor depan, fairing samping, depan serta tangki dan body belakang.

Kalau dilihat dari namanya yaitu BMW G310 RR ini sepertinya akan membawa mesin sebesar 313 cc sama dengan versi naked bike yaitu BMW G310 R.

Namun selama ini motor ini belum pasti kapan akan di pasarkan, mungkinkah akan di pamerkan di EICMA dan Intermot tahun 2018 ini??

semoga bermanfaat

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7299 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply