Kontrak Romano Fenati di hentikan Tim Marinelli Snipers, waaahh !!!

Hai gaan gann… baru sehari dengan kejadian pasca bejek tuas rem oleh romano Fenati ke Manzi, ternyata tim Marinelli Snipers bergerak cepat dari yanh mungkin di perkirakan orang orang.

Ternyata setelah diganjar diskualifikasi 2x harus absen race, ternyata tim marinelli snipers sepertinya gamau ambil resiko.bro, fenati langsung di putus kontraknya alias di pecat bro..walaahh.. nganggur lak an… dodolan sandal klompen ae cak..haha guyoonn..

Tim Marinelli snipers mengkonfirmasinya bahwa mereka telah mengakhiri hubungannya dengan fenati dan meminya maaf kepada para penggemar.

Kontrak Romano Fenati dengan tim Marinelli snipers telah di berhentikan alias di akhiri setelah insiden fenati atas perbuatan yang tidak bertanggung jawab tersebut dan di diskualifikasi untuk dua balap kedepan.

Tim Marinelli snipers menerbitkan pernyataannya sebagai berikut :

“Here we are. Now we can communicate that the Marinelli Snipers Team shall terminate the contract with the rider Romano Fenati, from now on, for his unsporting, dangerous and damaging conduct for the image of all. With extreme regret, we have to note that his irresponsible act endangered the life of another rider and can’t be apologised for in any way. The rider, from this moment, will not participate in any more races with the Marinelli Snipers team. The team, Marinelli Cucine, Rivacold and all the other sponsors and the people that always supported him, apologised to all the World Championship fans.”

“Di sini kita. Sekarang kita dapat mengkomunikasikan bahwa Tim Penembak Guntur Marinelli akan mengakhiri kontrak dengan pembalap Romano Fenati, mulai sekarang, karena tindakannya yang tidak produktif, berbahaya, dan merusak untuk citra semua orang. Dengan penyesalan yang ekstrem, kita harus mencatat bahwa tindakannya yang tidak bertanggung jawab membahayakan nyawa pengendara lain dan tidak dapat meminta maaf dengan cara apa pun. Pengendara, mulai saat ini, tidak akan berpartisipasi dalam balapan lagi dengan tim Marinelli Snipers. Tim, Marinelli Cucine, Rivacold dan semua sponsor lainnya dan orang-orang yang selalu mendukungnya, meminta maaf kepada semua penggemar Kejuaraan Dunia. ”

Insiden Fenati bermula saat dirinya terlibat duel di lintasan bersama manzi dengan sengit, namun pada akhirnua fenati tidak bisa menahan emosinya sehinhha sudah hilang kendali berpikir jernihnya..akhirnya fenati melakukan hal menarik tuas rem milik manzi saay melaju di trek lurus dengan kecepatan lebih dari 200km/h dan sontak manzi pun goyang sesaat motornya , untung saja tidak terjadi hal hal yang mengerikan dan berbahaya..

Dan karena perilakunya tersebut fenati di ganjar diskualifikasi dilarang race di dua balapan kedepan, sedangkan manzi di ganjar mundur posisinya 6 dari semula..

Mungkim pemberitaan tentang sikap fenati ini sangay masif dan juga ketidak puasan netizen dan juga kekesalan ini di rasakan oleh tim yang menaunginya dan pastinya mencoreng nama baik tim morinello snippers juga bro..dan alhasil keputusan untuk putus kontrak fenati adalah jalan terakhir yang bisa mereka tempuh…

Byuhhh… parah tibake rek…

Bijimane menurutmu bro???

Motoblast.org < a

About Motoblast 7366 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply