Pererat tali persaudaraan, Jambore Nasional Honda CBR Indonesia ke-7 akan di gelar 8 september

Acara rutin tahunan yang dinamai Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR adalah yang 7 kali nya diadakan, event ini pertama kali dilaksanakan pada tahun 2012 di Yogyakarta.

AHC adalah merupkan induk organisasi dari club dan komunitas para pemilik Honda CBR di seluruh Indonesia yang beranggotakan sebanyak 62 club yang tersebar dari Timur Papua sampai ujung Barat Aceh.

Magnififent 7 dipilih sebagai tema acara karena kegiatan kumpul nasional yang bisa diadakan secara rutin setiap tahun dan dihadiri lebih dari 600 peserta adalah merupakan pencapaian yang luar biasa dan suatu kebanggaan bagi AHC, ujar dafi selaku Ketua Umum Nasional AHC

Tahun 2018 ini Bali akan menjadi tuan rumah, sebelumnya juga pernah di tahun 2013, Bali dipilih karena banyak member yang ingin melakukan touring sekaligus wisata.

Panitia sudah menyiapkan berbagai acara mulai dari Hiburan kesenian Bali, Sarasehan Club yang tergabung di Asosiasi Honda CBR, Bakti Sosial untuk Lombok, dan menghadirkan Bintang Tamu Navicula Band.

Kita mempersiapkan acara Jamnas ini 6 bulan lebih, karena kita menyambut teman-teman kita dari seluruh Indonesia, kita akan memberikan yang terbaik dan memorable.

Jamnas akan mengambil tempat yang juga menarik yaitu di Ampitheatre Gunung Payung, Desa Kutuh, Kab. Badung, Bali.

Saat ini jg sudah ada beberapa rider dr club yang sudah memulai perjalanan dari kota nya seperti Bro Soki dari CBR Club Banda Aceh salah satu rider yang melakukan perjalanan riding terjauh menuju lokasi Jamnas kali ini. Dari Riau CBR Club jg malah sudah sampai di pulau Jawa.

Semoga dengan kegiatan yang rutin diadakan setahun sekali ini akan meningkatkan rasa kebersamaan antara anggota club AHC

Nama acara : Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR Indonesia ke-7

Latar Belakang acara :
Sebagai kegiatan tahunan yg memfasilitasi peserta berinteraksi sesama pengguna CBR se indonesia.

Maksud dan tujuan acara :
1. Menunjukan eksistensi Asosiasi Honda CBR sebagai wadah club atau komunitas pengguna Honda CBR terbesar di Indonesia dengan kegiatan yg positif dan terus menjunjung rasa solidaritas baik sesama anggota dan masyarakat.

  1. Mempererat tali silaturahmi antar anggota Asosiasi Honda CBR.
  2. Memperkenalkan pariwisata, kesenian yang ada di Bali.

Tema acara : Magnificent 7

Hari/ Tanggal : Sabtu, 8 Agustus 2018

Lokasi Acara (alamat lengkap) : Ampitheatre Gunung Payung, Desa Kutuh, Kab. Badung, Bali

PIC acara : Rama 081338717828 Yande 085720249922

Isi acara : Hiburan kesenian Bali, Sarasehan Club yang tergabung di Asosiasi Honda CBR, Bakti Sosial, Bintang Tamu Navicula Band

ajang berkumpulnya para pemilik Honda CBR dari semua jenis dan CC kembali akan digelar di Bali pada tanggal 8-9 September 2018.

About Motoblast 7367 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply