Honda Vario 150 Malaysia rilis, tampil sporty n ada versi repsol nya bro

Hi gaan gaann.. ternyata matic 150cc dari Honda yaitu Vario 150 ino tidak hanya di rilis di indonesia, melainkan juga di thailand, vietnam dan sekarang yang baru saja di rilis adalah di negri jiran malaysia.

Jika di negara thailand dan vietnam tidak menggunakan nama vario 150, tapi click, kalau di malaysia ini memakai nama yang sama yaitu vario juga.

Vario 150 ini sudah memakai lampu LED, speedometer full digital dengan rem cakram depan belakang model wave dan juga model tidak jauh berbeda dengan vario 150 versi sebelumnya..

Baca : Mau Selfie bareng Valentino Rossi?? Sampean kudu bayar 56 Juta bro!! waaahh

Yang membedakan vario 150 indonesia dengan malaysia adalah di versi malaysia spakbor belakangnya terdapat mata kucing yang merupakan aturan dari negara masing masing yanh wajib ada..

Untuk dapur pacu masih tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. 150cc 1 silinder berpendingin cairan, dengan teknologi eSP, skutik dengan fitur ISS ini mampu mencapai power maksimum sebesar 13.1ps @ 8,500rpm dan torsinya 13.5Nm @ 5,000rpm.

Untuk vario 150 malaysia ini tampilanya sporty nih bro. Berbeda dengan tampilan thailand dan vietnam juga indonesia yang berpenampilan elegan mewah nan exclusive.. dan juga yang mengasyikkan adalah vario 150 malaysia ada versi Repsolnya loh yang merupakan livery striping andalan honda selama ini..

Vario 150 malaysia terdapat 3 pilihan yaitu silver, biru dan hitam merah, ditambah 1 lagi repsol edition. Total 4 warna.

Honda Boon siew sebagai pemegang resmi motor honda di malaysia mematok harga RM 7.399 atau setara dengan 26 jutaan, sedangkan yang warna standar 7.199 atau 25 jutaan.. okeh lebih mahal 1 juta nih gap nya antara versi standar dan repsol.

Baca juga : Power Yamaha R25 Facelift akan naik 4,9dk dari yang sekarang!!

Harga vario 150 malaysia ini lebih murah dari Yamaha Aerox di malaysia yang di hargai 9.906 atau sekitar 35 jutaan. Waah selisih hampir 10 juta yak..

Ohya honda vario 150 malaysia ini produk CKD bro, jadi di rakit di malaysia, sedangkan ngambil barangnya dari mana masih belum tahu, apakah indonesia, thailand ataukah vietnam

Motoblast.org  < a

TERPOPULER

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply