Toyota C-HR seharga hampir setengah milyar laku 91 unit selama di IIMS. Sugih tenan bro

TOYOTA C-HR1c

Siapq yang nyangka bahwa mobil crossover dari toyota yang di datangkan langsung secara utuh dari thailand seharga setengah milyar ini malah laku keras bro..

Yup…termasuk laris nih karena laku 91 unit selama di IIMS 2018 yang hanya berlangsung 10 hari itu.

Padahal menurut toyota sendiei C-HR ini di target 150 unit selama setahun dan 91 unit ini hanya selama IIMS saja laku 91 unit. Sugih tenan masbro.

Jika di total dari awal launching 10 april 2018 hingga gelarqn IIMS 2018 maka totalnya adalah 115 unit yang sudah laku.

spk nya pun sudah di pegang sebanyak 115 unit total yang pembelinya kebanyakan dari jakarta, bandung dan bogor, 70% dari jakarta, lainnya dari bogor dan bandung dan lain lainnya..

Unit C-HR di IIMS pun sebenarnya tersedia hanya 1 unit loh..dan toyota segera mengirimkan unit C-HR segera setelah ini karena ada 100 unit yang sudah di bawa toyota indonesia dsri suplier toyota di thailand..maklum bro C-HR ini adalah builtup thailand.

Seperti dilansir detikoto Dikatakan oleh Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat, dengan torehan itu maka C-HR sudah terbeli sebanyak 115 unit terhitung dari sejak peluncurannya sebelum IIMS dibuka. Sangat positif, karena target tahunan yang ditetapkan untuk mobil ini adalah 150 unit.

“Khusus untuk C-HR sendiri selama IIMS kemarin tutup diangka 91 unit. Jadi angka ini melengkapi pencapaian CH-R sejak dia lanching di tanggal 10 April 2018 kemarin. Maka, SPK yang kita pegang mencapai angka 115 unit,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

“Untuk target sendiri, pak Henry (Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto) kemarin sudah bilang bahwa C-HR targetnya ada dikisaran 150 unit per-tahun. Sekarang sejauh ini sudah on track padahal di IIMS kemarin itu unitnya baru satu,” lanjut Rouli.

Sedangkan warna yang di pilih dari para pembeli itu 76% adalah single tone warna dasar biasa umumnya yaitu hitam, putih, silver, sisanya twotone.

Waah dengan begini terlihat bahwa rakyat indonesia khususnya jakarta ini horang kayah kayah bro…C-HR seharga setengah milyar hampir…atau 490 juta ini laku keras…

Apakah masbro termasuk pembeli C-HR ??

Pilihan warna toyota C-‘HR  singletone dan twotone

Motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7856 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply