Optimis Suzuki Ertiga akan terjual 5000 unit perbulan

Sudah resmi ya bro bahwa SUzuki ERtiga sudah di luncurkan dan di perkenalkan di ajang pameran otomotif internasional yaitu IIMS 2018 dengan penampilan yang lebih fresh dan menarik perhatian konsumen di segmen low MPV dengan perawakan yang mobil jaman now banget.

Baca juga: Suzuki Ertiga terbaru di perkenalkan, Harga masih samar

Dan yang menyenangkan adalah Suzuki Indomobil Sales atau SIS optimis bahwa produk terbarunya New Ertiga ini akan di terima oleh pasar dan seperti dilansir oleh detikoto bahwa PT SIS menargetkan Suzuki Ertiga ini di angka 5000 unit perbulan. wowwww mantap nih bro

Seperti kita tahu  saja bahwa pesaing sebelah yaitu Toyota Avanza terjual 7000 an unit perbulan walaupun sempat turun hingga 600a unit, dan juga pesaing sebelahnya MItsubishi Expander selama 3 bulan berturut turut terjual 7000an lebih.

Melihat penjualan pabrikan mobil sebelah diangka 7000 an, maka target Suzuki indomobil sales ini sepertinya tidaklah muluk muluk

“Target kami All New Ertiga 5.000 unit per bulan. Kalau produksinya tentunya akan mengikuti fluktuasi demand market,” kata Randy di arena IIMS 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

“Kondisi saat ini Ertiga (model sebelumnya) di kisaran 3.000 unit. Kami optimis bisa meraih pasar lebih banyak untuk Ertiga,” sebutnya.

SIS akan memproduksi New Ertiga di pabrik sendiri di Cikarang dengan kapasitas sektiar 120.000 unit setahun

“Jadi pabrik kami di Cikarang bisa produksi 10.000 unit per bulan” kata Randy.

Dan Ternyata Suzuki ini memproduksi mobil untuk keperluan expor bro, dan untuk Suzuki Ertiga New ini target 5000 perbulan untuk pasar lokal di indonesia

motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7856 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply