Formula 1 berhenti menggunakan Gadis Model untuk Musim 2018

Formula 1 telah mengumumkan akan berhenti menggunakan model gadis grid untuk memulai balapan dari awal musim 2018.

Penggunaan Model Gadis telah menjadi titik fokus dalam motorsport dalam beberapa tahun terakhir, dengan Kejuaraan Dunia Penangguhan FIA membolos tradisi kembali pada tahun 2015.

Bos F1 dikonfirmasi tahun lalu bahwa mereka akan meninjau ulang praktik tersebut, dan mengumumkan pada hari Rabu bahwa gadis grid tidak lagi digunakan dalam balapan.

“Formula 1 akan mengakhiri praktik lama menggunakan gadis-gadis grid berjalan, dimulai dengan dimulainya musim Kejuaraan Dunia FIA Formula 1. 201. Perubahan ini juga berlaku untuk seri motorsports kami yang berlangsung selama akhir pekan Grand Prix, “sebuah pernyataan dari F1 berbunyi.

“Formula 1 mempertimbangkan waktu yang dihabiskan oleh tim dan pembalap di grid sebelum balapan sebagai salah satu perayaan, di mana para tamu dan berbagai pemain dapat menambah glamour dan tontonan Grand Prix, yang memungkinkan para promotor dan mitra untuk menampilkan negara dan produk mereka. ”

baca juga :

“Selama tahun lalu kami telah melihat sejumlah area yang kami rasa perlu diperbarui agar lebih selaras dengan visi kami untuk olahraga hebat ini,” tambah komandan komersial F1 Sean Bratches.

“Sementara praktik mempekerjakan gadis grid telah menjadi bahan pokok Formula 1 Grand Prix selama beberapa dekade, kami merasa kebiasaan ini tidak beresonansi dengan nilai merek kami dan jelas bertentangan dengan norma sosial modern.

“Kami tidak percaya bahwa praktik ini sesuai atau relevan dengan Formula 1 dan penggemarnya, tua dan baru, di seluruh dunia.”

motoblast.org < a

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply