Tim yamaha movistar resmi di rilis, ini dia wujud YZR M1 motogp 2018

YamahaM1-7-1068x558

Motoblast.org – motogp – Halo masdab.. seperti yang sudah saya bahas di artikel ini Jadwal launching Tim MotoGP Yamaha hari ini, bagaimana dengan suzuki, aprilia dan KTM ??bahwa per hari ini tim pabrikan yamaha akan merilis tim nya dengan pembalap valentino rossi dan maverick vinales dan wujud YZR M1 untuk motogp 2018 bertempat di madrid spanyol.

Terlihat livery nya masih sama dengan versi sebelumnya namun kini logo movistar tidak lagi berwarna hijau muda melainkan warna putih.. maka sekarang YZR M1 identik dengan laburan warna biru dan putih serta perbedaan warna di nomor masing masing pembalap. Maverick vinales merah dan valentino rossi hijau fluo seperti biasanya.

Untuk valentino rossi saat ini mengatakan dirinya akan fokus dulu di bagian detail seperti elektronik, fokus pada pemakaian ban.

Baca : BISAKAH SUZUKI, APRILIA DAN KTM MEMILIKI TIM SATELLITE MENGIKUTI KEBIJAKAN BARU MOTOGP?

Dan untui maverick vinales ternyata sudah di perpanjang kontraknya dengan tim yamaha selama 2 tahun lagi. Dan dirinya akan fokus kepada kelemahanya yang dia alami selama race di motogp 2017.

Oh iya untuk decal YZR M1 kini ada bendera merah putih di spot samping dengan tulisan semakin di depan.

Sourcer : tmcblog.com

Motoblast.org < a

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply