Kekurangan Kawasaki Ninja 250R 2018… jangan baca kalau tidak mau sakit hati!

kawasaki-ninja-250-fi-2018-18

Halo masdab…kawasaki ninja 250R 2018 hadir di TMS 2018 ternyata menuai banyak pro dan kontra bahkan banyak kontra nya.. banyak yang mengatakan bahwa ninja 250r kurang ini itu dan desain kurang nendang…naah berikut ini investigasi kekurangan ninja 250r 2018.. mau tau??tunggu..!!! Jangan lanjutin baca bagi pecinta kawasaki kalau tidak mau sakit hati..stop sampai disini dan close.kalau mental kuat..monggo lanjut readmore..

Oke.. dari sosok kawasaki ninja 250r 2018 yang muncul dan di barengi juga spesifikasinya, maka kekurangan ninja 250r 2018 seperti di katakan orang orang di sosian media dan komentator komentator di blog maka motoblast bisa filter dan simpulkan adalah sebagai berikut :

Suspensi Ninja 250R tidak upside down

Yup dari awal melihat saja sudah ketahuan ninja 250r 2018 tidak mengaplikasikan suspensi upside down seperti pada produk baru pabrikan honda apalagi santer terdengar bahwa pabrikan yamaha meracik new r25 pakai upside down lebih gede..jelas ini kekurangan ninja 250r 2018

Stang tidak underyoke racing style tidak di dapat

Kalau motorsport ya harus underyoke dan shock usd. Sedangkan ninja 250r 2018 todak underyoke maka style racing kurang dapat dan posisi riding disinyalir kurang sporty.

Kabel gas masih konvensional tidak throttle by wire

Yup..kalau motorsport itu harus rapih tidak ada kabel2 berselimpangan di dashboard dan mengaplikasikan teknologi motogp yaitu gas spontan dengan tanpa kabel alias throttle by wire. Kekurangan lagi deh buat ninja 250r 2018

Desain bagian wajah depan ninja 250r 2018 mirip vario fushion R25

Buanyak netizen bahkan 90% mengatakan desain headlamo ninja 250r 2018 ini mirip r25 juga wajahnya mirip vario..antaraa kedua motor itu di fushion jadi satu jadilah ninja 250r 2018..walah netizen jeli banget ya nilai kekurangan produk baru..sadiss banget..naah ini kekurangan juga menurut netizen di sosmed dan di komentator blog blog otomotif. Bahkan sampai sampai ini yang sering di jadikan meme, nyinyiran dll

Naah dari keempat kekurangan itu menurut netizen.sangat di gembar gembor kan..”bagi mereka orang smart ya pilih motor dengan fitur melimpah dan tampang garang serta power mumpuni..”

Ada beberapa yang keunggulan ninja 250r 2018 yang malah tidak di sebut sebut atau mereka lebih suka melihat kekurangan..apa itu? Power dan pengurangan bobot badan serta sasis baru dan fitur baru lainya. Power tertinggi di kelasnya.. tapi bobot bisa di pangkas hingga 6kg apa gak ngerii tuh..sasis diubah lebih balance bakal buat likuk2 seimbang banget..dan jika memang benar ini kualitasnya dari thailand apa gak bikin ngiler broo..tau sendiri kan kualitas dari thailand dan motor2 ninja selama ini gimana kualitasnya..itu tidak di bahas sama sekali sama netizen ya..hehe..lupa kali mereka..

Ninja 250r 2018 tidak di bangun oleh orang2 lulusan SD atau lulusan sarjana masak memasak sehingga tidak mempertimbangkan apa yang di lihat di pasar dengan adanya produk baru dari pabrikan lain yang fitur melimpah power wah…tapi semua itu sudah di pertimbangkan baik buruknya makanya inilah the best choice bagi mereka sehingga di keluarkan seperti ini.

Power ninja 250r 2018 tertinggi di kelasnya menang diatas kertas..dengan power tinggi gaya berkendara tidak bikin capek..jelas itu survey mereka makanya pilih non underyoke dan tetap shock biasa tidak upside down.

Mungkin maksudnya adalah membandingkan dengan yang lain makanya disebut kekurangan..tapi kawasaki is kawasaki..ninja is ninja..punya gaya sendiri toh pasar juga sendiri..bisa dilihat nanti pasar lebih milih ninja atau yang lain..bisa dilihat 6 bulan keatas dari perilisan produk baru maka akan di dapat penjualannya konstan atau labil.

Kawasaki terkenal dengan keakraban dengan komunitasnya..maka sebelum mengeluarkan produk baru pasti sudah survey terhadap komunitasnya itu dan pastinya kawasaki tidak mau kehilangan para konsumen nya kan..jadi apa kemauan konsumen nya ya di turuti..karena setau motoblast itu rider ninja banyak yang beranggapan bahwa ninja itu moge look dibawa pelan ganteng ..cepat ngebut pun oke dan cukup..penting ga bikin pegel..rata2 itu..akhirnya ya ninja 250r 2018 inilah jawabanya..

Contoh : kambing tidak bisa kamu banding2kan dengan sapi begitu juga singa tidak bisa kamu banding2kan dengan badak dll..singa ya singa..kambing ya kambing serta sapi ya sapi..mereka punya keunggulan dan kelemahan sendiri jangan dijadikan satu..apakah singa lebih bagus daripada kambing ya belum tentu kalau dari kekuatan oke..tapi dari segi manfaat dan lain lain belum tentu mana yang lebih bermanfaat bagi masbro..begitu..

Dalam produk motor tidak ada standar yang ditentukan bahwa ini bagus ini jelek..kayaknya kalau motor itu di sesuaikan dengan kebutuhanya apa..naah cocok.tidak harus karena A seperti ini maka B hingga Z harus seperti itu dan kalau bisa harus lebih lagi.

Jadi apakah yang disebut diatas itu kekurangan kah??monggo di jawab sendiri..soal desain udahlah kalian kalau tidak tau soal desain gausah komentar ntar keliatan bego nya…ntar kalau kalian disuruh buat desain sendiri bisa gak?menurut saya desain depan ninja 250r 2018 tidak niru siapa siapa.dari proporsi..posisi dan detail saya beda mana bisa di samakan niru ini lah niru itulah..coba melihatnya yang detail dan menyeluruh jangan sepenggal sepenggal dan jangan nyinyirnya yang di dulukan.

Wah motoblast belain banget ya sama ninja 250r 2018..motoblast ga belain ninja ga belain siapa siapa..tapi motoblast belain semuaΒ  pabrikan yang sudah berusaha memenuhi konsumen dengan keinginanya..ojo di cacati koyo wes paling joss wae…wkwkwk..menyesalkan sikap orang2 yang bisanya nyinyir doang..beli kagak ngomel iya belum tentu juga punya duit buat beli tapi ngedumelnya di gedein apalagi buat meme macem2..yakin tuh yg buat meme mampu beli atau malah yang buat meme sebenarnya jatuh cinta sama ninja 250r 2018 tapi ditutup2i padahal kebelet beli tapi gak bisa..hohohho..

Wah motoblast nyinyir juga nih..nah loh.

Jadi intinya..apakah diatas tadi kekurangan ninja 250r 2018 bro?? Monggo di jawab sendiri…

Kalau ternyata bagi netizen yang nyinyir itu kekurangan kalau di pasar malah laris banget gimana???apa gak ngampleng namanya disebut banyak kekurangan tapi malah laris..opo gak isin sampean? Hehe

Kayaknya kalau masbro jeli lihat TVC iklan ninja 250r 2018..disitu sudah disindir loh..

Ketika sang pembalap membeli makanan di kafe disitu jor joran gede gedean makanan pesanan bukan..itu nyindir yang sedang kita omongin ini..kurang fitur ini itu..

Oke lanjut ke cerita tvc iklan setelah disuruh jor joran makanan banyak banyakan ternyata satunya gak terpancing tapi segwra balap..artinya apa? Udah deh gausah lu gaya jor joran fitur ini itu ..langsung gass kita balap aja powernya gedean siapa coba siapa yang menang..udah deh lu gausah minta kebanyakan nih lihat saja nanti laris gak motor ini.

Naah itu sih analisa motoblasr dari tvc iklan ninja 250r 2018..kalau masbro gimana? Coba deh liat ulang..

Nih videonya

Selamat menonton

Jangan cuma di tonton dan di resapi pesan apa didalamnya ya..tuh diliat dibalik pesan dari video saat pesan makanan..majas personifikasi tuh…nyindir..haha

Yasudah..jadi biker smart itu tidak gampang nyinyir..tapi berusaha bijak..

Woles bro..artikel guyonan..ojo nesu..tetep cinta otomotif apapun merknya..okehh ojo dadi fansboy akut bro..rugii…

Motoblast.org < a

About Motoblast 8280 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

9 Comments

  1. Tapi banyak yg beranggapan
    Setelah ninja 250 2018 rilis tar nyusul zx250reborn WTF MEN!! Menurut gua pernyataan bodoh dan menghibur dari para kawasaki lovers wkwk
    Ampe ada yg kekeuh dan meyakini kawasaki bakal rilis zx250reborn di event kawasaki bikeweek karna di event itu kawasaki bakalan rilis 3 motor , kalo kata gue yg logikanya normal yaa ke3 motor yg bakal dirilis itu ya ninja2502018, ninja4002018 ama retro 175 . Logis kann logikanya jadi kaga ada tuh zx250rebon 4silinder halahhh angan angan fansboy geblek wkwk .

    Lagian yaa meskipun ninja kaya gitu ga usd ga ini ga itu nama ninja di indo udh kadung kuat mau digempur kaya apa juga tetep wae ada pasarnya sok
    Liat tuh honda mbit gimana gigempur ama mio adress ?? Apa koleps tu si mbit???
    Biar bagaimanapun ninja ya ninja apapun motornya kalo fairing ya disebut ninja kok ya ga?? Ahaha

  2. Sampe kemaren ada kejadian temen dr owner gsxr150, suruh ke istrinya service pertama, ehh malah di bawa ke dealer kawasaki.
    Lahh itu emak emak super kn???
    motor suami di kira ninja. wkwkwk
    itulah hebatnya image ninja di Indonesia

  3. entah bener atau gak, tvc nya dalem kayaknya, hahaha.

    apalagi modelnya masih orang bule, coba nanti pas launching di mari auranya baru kentara, kayaknya fans setia masih bakal milih ninja ini.

  4. Mngkn owner R15 old trcederai dg desain R15 new. Owner cbr jomblo trcederai dg desain cbr twin. Ninfi 250 my 2018 bagus tpi owner ninfi old sama sekali tdk trcederai.

Leave a Reply