HOT… Honda CRF150 sudah bisa di inden di dealer Honda..waah apakah besok rilis bersamaan marques keindonesia??

20171014_200919-01

Halo mas dab…. seperti sudah jadi kewajiban dalam blogger kalau ketemu petinggi petinggi pabrikan apalagi AHM saat acara tanya jawab blogger dengan para petinggi AHM di both Blogger & vlogger di Honda Bikers day 2017 kemarin sabtu 14 oktober 2017 menjadi ajang tanya jawab yang mepet mepet ke arah bocoran produk baru.. naaah ada pencerahan terbaru bahwa ternayta CRF 150 sudah bisa diinden di dealer dealer honda di seluruh indonesia.. waakkk????

top artikel

Memang semuanya masih samar samar dan belum jelas secara gamblang namun menurut Pak Thomas Wijaya saat HBD kemarin bahwa walaupun tidak secara langsung namun CRF 150 ini ternyata sudah bisa di indent di dealer dealer honda di seluruh indonesia, makanya saat HBD waktu itu para blogger mengira semuanya CRF150 akan di rilis di sana ternyata semua hanya soft launching semacam itulah karena pada jam 9 malam di panggung di putarkan video teaser CRF 150 yang disinyalir bersamaan saat upload di channel welove honda, dan menurut lek TMC blog bahwa memang sudah jadi kebiasaan AHM kalau merilis sebuah teaser produk baru itu selalu serempak di semua acara jadi tidak tumpang tindih dan lambat dalam informasi produk baru.. kereenn..

walaupun sudah bisa di indent di dealer dealer honda terdekat di wilayah masbro semua namun motoblast belum mengetahui pasti berapa besaran DP atau uang muka pertama sebagai bukti inden dan bagaimana cara indent nya pun masih buram, mungkin seperti pada umumnya ambil motor kali ya bro.. seperti biasalah DP dulu .. kasih identitas lengkap baru deh di proses..mengenai berapa lama proses indennya pun belum jelas..

dan yang menurut informasi semakin menguatkan bahwa hari selasa besok tanggal 17 oktober yang katanya marc marques dan dani pedrosa keiindonesia ini adalah untuk acara launching Honda CRF150… naah apalagi momen nya sangat pas masbro.. siapa sih yang gak mau manfaatin pembalap kelas dunia untuk sebuah acara rilis produk baru.. pastinya bakal mengangkat prestige motor itu sendiri dan jadi kelas tersendiri dan menggaet konsumen untuk membeli CRF150. hemmm motoblast kok deg deg an ya rasanya pengen ambil nih motor aja karena udah bosan dengan motorsport..wkwkwk

mengenai seperti apa CRF150 memang masih misteri namun untuk buntutnya sudah jelas seperti pada teaser video di channel welovehonda bahwa lampuu seperti mirip dengan Old CB150R dan lampu sein seperti pada CBR150R Lokal K45 yang memang belum LED, masih bohlam biasa.

sedangkan untuk mesin disinyalir mirip dengan mesin New Megapro atau mirip dengan Verza..entah mana yang bakal di jadikan commonpart..tapi menurut motoblast sih new Megapro Fi cukup masuk akal karena New Megapro sudah stop produksi akan tetapi mesin kan masih bisa di produksi untuk di masukan di produk lain, contohnya ya CRF150 ini.

sedangkan untuk shock depan disinyalir sudah Shock USD itu pun menurut analisa lek TMCblog saat mengobrol di mobil Elf menuju perjalanan bandara udara adi sutjipto untuk balik ke daerah masing  masing setelah mengikuti acara HBD bersama blogger2 seluruh indonesia kemarin.

Last.. jika AHM bermain cantik dengan harga yang kompetitif..jelas bakal laris..atau bisa jadi naik dari harga kompetitor namun dengan fitur yang melimpah,..bakal jadi value banget kan..

berikut adalah foto foto CRF150 versi prototype yang motoblast jepret di acara HBD 2017 kemarin..keren badaii broo..anjaay banget lah

motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7877 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply