Suzuki GSX-250R bakal di banderol 58 jutaan..

Halo masdab…. sepertinya suzuki benar benar mengeluarkan taringnya yang bisa bikin bulu kuduk merinding dengan langkah langkah yang di keluarkan…

Dan seperti di lansir oleh blogger atas australia yaitu mas leo dengan blognya 7leopold7 bahwa suzuki australia telah merilis suzuki gsx-250r dan dari acara tersebut pak leopold mendapat bocoran bahwa bakal di rilis juga di australia dengan banderop 58 juta atau lebih kompetitif.

Jika banderol 58 juta adalah kompetitif maka jangan di bayangkan bahwa gsx-r250 akan single silinder seperti di rilis di china..bisa jadi sudah dual silinder dan power nya pun cukup..tidak besar dan tidak juga kecil..ya sepantasnya lah atau kompetitif dengan harga 58 jutaan.

Kalaupun ternyata gsx-250r nanti hanya single silinder pasti bakal ada kejutan kejutan di dalamnya. Inget loh ini R jya di belakang angka 250 bukan di depan. Jadi gsx 250r adalah konsep motor fullfairing sport tourer seperti halnya cbr250r cbu thailand dulu..jadi. bermain di torsi dan bukan di power atas.

Kita tunggu saja di pasar indonesia bakal seperti apa,..melihat history yang gsx-r150 saja power dan harga sangat bersaing kan dengan produk lainnya..dan itu bisa di jadikan acuan .. < a