Motogp Amerika: Marques juara.. Rossi dua, pedrosa tiga, dan Vinales ndlosor di lap ke 2

Jpeg

Halo masdab…Gp Amerika sukses membuat penggemar motogp untuk begadang yang kesekian kalinya untuk melihat aksi para pembalap duni dan juga untuk menyaksikan apakah vinales akan konsisten di barisan terdepan di musim balap tahun ini pertama kalinya di tim yamaha bersama rossi..

Marques

Dengan posisi marques pertama dan vinales rossi kedua dan ketiga..

Di awal balap dimulai pedrosa yang start di barisan belakang ternyata bisa merangsek langsung memimpin balap dan di ikuti marques di nomer dua, rossi ketiga dan vinales keempat.

Namun sayangnya di lapk kedua ternyata Vinales mengalami crash, ndlosor dengan sendirinya bro..banyak yang menyayangkan..

Di beberapa lap valentino rossi sempat di salip oleh Zarco namun bisa di salip kembali oleh mbah rossi..

Di barisan depan pedrosa dan marques masih saling mengikuti dan sempat terjadi salip salipan di tikungan dan kemudian marques berhasil menyalip pedrosa..kini posiai marques paling depan.

Rossi mencoba tempel pedrosa

semakin lama 4 lap lagi yang tersisa, marques semakin menjauh dari pedrosa.. sedangkan rossi yang di posisi ketiga semakin menempel di belakang pedrosa.

Rossi saat overtake pedrosa

Dan akhirnya 3lap tersisa valentino rossi bisa menyalip pedrosa.. kini rossi memimpin nomer 2 dan gap dengan pedrosa semakin menjauh akan tetapi mustahal untuk bisa menyalip marques karena jarak yang lumayan jauh dengan lap yang tersisa.

Rossi berhasil overtake pedrosa

Sedangkan cal crutchlow salip salipan dengan zarco dan di beberapa tikungan adegan saling salip dan ternyata cal crutchlow berhasil menyalip zarco dan mempertahankan posisi..

Cal crutchlow salip zarco di 2 lap terakhir

Dan hingga finish..akhirnya juara Gp Amerika 2017 di menangkan oleh Marques, Valentino Rossi kedua dan Pedrosa ketiga…Cal Crutchlow ke empat dan Zarco kelima..selamat..

Marques juara gp amerika

Sedangkan Lorenzo harua puas di posisi kesembilan..

Untuk sekedar info bahwa valentino rossi terkena penalty 0.3 detik karena menyalip zarco di luar tikungan dan sangat dekat dengan marques, seandainya dia tidak tancap gas lebih tinggi lagi mungkin tidak kena penalty, namun semua itu bisa di tanggulangi dengan menyalip pedrosa dan terpaut 1.4 detik sehingga waktu tersebut jika di kurangi 0.3 detik masih oke lah dan tidak berarti dan itu mungkin di kejar rossi agar penalty tersebut tidak berpengaruh di posisi nya…

Dan posisi sementara perolehan nilai total untuk motogp 2017 nilai tertinggi masih di raih oleh Valentino rossi…woww

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply