Truk Expedisi pembawa New CBR150R terguling, Namun Honda Pastikan bahwa kondisinya Baik bro!!

Halo mas dab… kejadian beberapa waktu yang lalu ramai di sosmed maupun di dunia blogsphere tanah air bahwa terjadi kecelakaan terhadap mobil truk expedisi pengangkut motor dari AHM yaitu New CBR150R di ruas tol Tembalang Km 10.800 terjadi antara truk pengangkut dengan Toyota innova.

Truk pengangkut di sopiri oleh Sutrisno (56), warga Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, Cirebon dimana truk tersebut memuat sebanyak 72 motor New Honda CBR150R yang berjalan dari semarang kearah banyumanik.

Seperti di lansir oleh motorplus bahwa dengan kejadian tersebut pihak AHM mengkonfirmasi tentang keadaan motor motor yang terjadi terguling tersebut bahwa kondisinya baik baik aja, tidak ada yang keluar dari ruas pengamanan semua dalam keadaan tetap terikat dan tak bergeming. terlihat dari gambar bahwa semua tetap pada ruas nya dan tidak keluar bahkan tetap dalam keadaan terikat seperti semula..pengikatan motor dan pengamanan saat espedisi terlihat cukup baik . dan berikut ini konfirmasi dari AHM

“Dapat kami sampaikan kondisi unit motor masih baik dan saat ini sedang kami proses pengiriman ke main dealer. Sesampai di sana, kami juga tetap akan menjalankan pengecekan unit sebelum motor dikirim ke konsumen,” beber Rina Listiani, PR Manager AHM.

Kenapa truk terguling??

Menurut informasi bahwa truk tersebut dalam keadaan menuju jalan yang menanjak dan karena tidak kuat naik maka truk menjadi oleng ke kanan. dan saat yang bersamaan ada toyota innova yang di kendarai oleh PNS bernama Saryono 54 tahun yang belok ke jalur kanan untuk berusaha mendahului truk. Namun karena truk sudah mulai oleng, maka buntut innova pun ikutan terkena imbasnya

 

About Motoblast 8198 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply