Spyshoot terbaru R15 2017 underyoke tapi masih nyaman, mesin masih SOHC?

Motoblast.org – Halo masdab…lagi lagi dan lagi wess sampe tuntass deh soap yamaha r15 2017 ini spyshoot terbaru dari arah kanan cukup jelas menjawab pertanyaan banyak pembaca motoblast tentang yamaha r15 mulai dari simulasi topengnya, mesin sampai pada underyoke.

Dari gambar ini memperlihatkan bahwa walaupun underyoke tapi yamaha r15 tidak seekstrim motor sport tulen yang nungging dan handling jadi terpangkas karena underyoke yang membuat tangan pegal dan sulit belok saat di kendarai, tapi r15 facelift inj sepertinya masih dipikirkan soal habdling dan kenyamanan, lihat saja walaupun underyoke tapi posisi stang tidak sejajar dengan triple clamp, masih diatas triple clamp so gausah kawatir soal handling bro, underyoke oke, shock usd kereen tapi masih nyaman di kendarai..penak toh..handling tidak tersunat…

Kemudian soal mesin dari spyshoot diatas terlihat bahwa crankcase terlihat masih sama dengan r15 yang sekarang hanya saja logo yamaha di tutup oleh lakban hitam.. apakah itu artinya yamaha R15 facelift 207 masih SOHC? Mungkin jawaban nya memang masih belum bisa di pegang tapi indikasi dari berbagai informasi mengatakan bahwa nanti akan memakai 155cc SOHC Vva d bukan 149cc ..namun dengan teknologi Vva tarikan mesin jadi ganas, speed oke dan konsumsi bbm tetap irit…sesuai keinginan semua biker tanah air kan??

R15 facelift 2017 ini masih tahap test jalanan dan kemungkinan dalam waktu dekat akan di rilis apalagi kabar mengatakan v rossi dan vinales akan ke indonesia bulan januari 2017.. indikasi banyak yang mengatakan bahwa mereka jauh jauh datang ke indonesia untuk acata launching r15 facelift ini bro… tapi hanya informasi dugaan semata sih..

Semoga bermanfaat..