Yamaha akan memberikan standar baru untuk Next New Vixion

first-impression-xabre-motoblast-6

motoblast.org – Halo mas dab… munculnya produk produk motor dari para pabrikan yang seperti kita tahu bahwa mereka seperti membuat style mereka sendiri, membuat trend sendiri dan mencoba membuat trend setter dengan menawarkan fitur fitur dan power serta teknologi yang melimpah untuk motor motornya,makanya para pabrikan berlomba lomba melakukan itu demi menarik konsumen yang saat ini tidak mempan hanya di iming imingi DP cicilan yang ringa, proses mudah atau harga yang murah…konsumen semakin cerdas dengan mengeluarkan uang namun ingin mendapatkan motor yang benar benar paling digdaya di kelasnya.. apalagi motor sport…

kalau kita melihat Kawasaki yang di awal mengeluarkan ninja 250r fi, kawasaki mencoba membuat pasar dan trend setter dan akhirnya itu berhasil, makanya untuk motor 250cc kawasaki ninja sangat ternama dan brand nya pun sangat kuat.. motorsport ya ninja begitu kira kira, dan motor kencang ya ninja walaupun sekarang pada kenyataanya sudah ada motor motor lainya yang powernya lebih tinggi tapi brand image ninja sangat kental tidak bisa di lupakan dan di tepis begitu saja..Dan para pabrikan sekarang ini membuat trend sendiri sendiri dan saling berlomba lomba membuat standar baru di setiap produk sportnya.. contohnya Yamaha Xabre yang memang pertama kalinya di indonesia motor sport 150cc pake Shock USD, bahkan buntut yang pendek kalibri pun dengan desain yang agresif seperti ini biasanya dulu tidak pernah bisa kita jumpai di motor 150cc tapi kini yamaha membuat standar baru untuk xabre..

Dengan begini banyak informasi yang di dapat tentang yamaha nih masbro.. bahwasan nya Yamaha akan membuat standar baru untuk motor sportnya, dari 150cc sampai 250cc.. kalau di 150cc kita kenal bahwa yamaha sangat terkenal dengannew vixion, menurut kabar bahwa Next new vixion nanti bukan hanya sekedar ganti body, dan fitur biasa..tapi akan membuat kompetitor terlihat beberapa langkah di bawah, karena informasi nya new vixion facelift akan membuat standar baru yang bisa jadi itu belum di lakukan oleh pabrikan lain… diantaranya adalah Mesin yang sudah tidak 149cc lagi tapi 155cc Vva , kabar tentang menyematkan shock Usd pun pernah terdengar…

Kalau beberapa tahun yang lalu fitur pengerema ABS sangat mewah tapi sekarang sudah menjadi hal biasa dan itu bisa saja di sematkan dalam new vixion edisi terbaru nantinya..karena ABS di naked 150cc 4 tak belum ada.. naah  apalagi??kalau suzuki kan dengan kunci kontak imobilizer standar baru bagi sport 150cc.. kalau yamaha ya bisa jadi Shock USD, ABS, atau velg tapak lebar, desain yang lebih agresif bak seperti moge layaknya xabre.. dan masih banyak lagi..

inget bro. sekarang trend pasar sudah mulai berubah jangan harap akan laku dengan desain desain pasaran ala 150cc biasanya mungkin yang jok rata… orang sudah mulai bosan dan menginginkan yang baru serba benar benar baru.. dan Yamaha terendus bakal melakukan standar baru untuk motorsport 150cc termasuk new vixion nya..

gimana masbroo??? sudah siap kah dengan standar baru untuk new vixion nantinya?? hehe..jangan lupa duitnya juga bakalan harus siap nanti.wkwkwk..