Marquez akan start di posisi ke 2 , No Problem

Motoblast.org  – Halo mas dab… rupanya Marc Marquez bakal mengawali race di GP perancis di posisi dua nanti,  namun begitu walaupun harus start di posisi kedua dan bukan yang paling depan, tetap saja dia senang karena targetnya untuk berada di urutan 3 besar tercapai

Marquez berhasil menorehkan catatan waktu tercepat kedua setelah jorge lorenzo yaitu 1 menit 32,416 deti di sesi kualifikasi di Sirkuit Le Mans, sabtu kemaren,  lebih lambat dari pebalap yamaha jorge lorenzo yang berhasil menyabet pol position yaitu 0,441 detik lebih lambat.


Di kutip dari Crash.net Marquez memaparkan “Tentu saja saya ingin lebih dekat dengan Jorge, tapi hari ini hal itu mustahil. Target utamanya adalah berusaha menuntaskan sesi kualifikasi di baris terdepan. Kami mendapatkannya, jadi saya senang untuk ini,”

Kalo melihat sejarah awal naik kelas Motogp tahun 2013, Marquez ini hanya sekali saja menang di Le mans yaitu pada tahun 2014 dan berhasil hanya finish ke empat di balapan tahun lalu.

“Kami tahu bahwa kami sangat kesulitan di sirkuit ini. Jadi, besok (hari ini-red) akan menjadi balapan yang berat karena banyak pebalap berada dalam situasi yang mirip, dua pebalap Ducati, Valentino (Rossi). Namun, kita lihat saja,” ucap Marquez.

“Kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Kami akan berusaha untuk membuat start yang bagus dan kita lihat saja apakah Lorenzo tidak merasa seperti hari ini dan kami bisa mengikutinya minimal untuk beberapa lap,” katanya.

Sedangkan untuk perhitungan klasemen sementara pebalap Motogp 2016, Marquez menempati posisi pertama dengan mengumpulkan 82 poin dari empat seri yang telah berlangsung, dan Marquez unggul 17 poin dari Lorenzo dan terpaut 24 Point dari Valentino Rossi.

Last… semoga nanti tidak ada Touring GP yak..seperti yang sudah sudah di lakukan Jorge lorenzo yang banyak di juluki Pebalap Touring GP oleh penikmat motogp di indonesia, eeh ngomong ngomong valentino Rossi kemaren juga touring GP, tapi tetap tidak se membosankan Jorge saat touring GP… Ngibrit style

< a

Artikel Terpopuler




About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply