Decal Design Kawasaki ninja RR mono – Gundam !!

gundam-00-mobile-suit-gundam-00-20740655-1600-1200

 Halo masbraiii… kali ini motoblast mencoba hal baru gimana caranya decal ala film kartun, sekarang ini untuk kawasaki ninja RR mono ala Gundam, yupp… sebenernya tema nya bisa apa aja, seperti angry bird gitu biar lucu..hehe

naah sekarang gundam wing, sebenernya tema seperti ini banyak di jumpai di print stiker, karena ga bisa kalo ccutting stiker, iso dedel duwel kang tukang cuting nya..haha..

motoblast sengaja buatin 2 aja dulu ya.. nanti seiring waktu pasti berkembang untuk motor lainya.. kayaknya tema seperti ini cocok buat decal mobil yang di modif nih, kayak honda jazz gt.. pasti sangarr.hehe..

semoga menginspirasi.. merdekaa

striping kawasaki 250rr mono-gundam-2 striping kawasaki 250rr mono-gundam-1