Modif striping CB150 SF 2014 Juventus!

2014_cb150r_sf-juventus 2

 Halo masbraii.. striping versi bola emang gada habisnya deh.. apaaaa aja klo mengenai bola pasti mengasikkan apalagi bagi penggemar FC tertentu.. hehe..dan untuk kali ini mb buatin yang versi juventus untuk cb 150 R.

bali-makeup-artist-logo

berikutnya akan ada banyak lagi versi lainya seperti arsenal chelsea, wes pokoke akeh wes.. ora apal aku..dan yang sekarang adalah untuk warna hitam dan putih, karena sesuai tema.

kedepannya gimana kalo mb buatin untuk versi arema, deltras, persik, persija, versi indonesia.. oke gak gan? hehe

semoga bisa menjadi inspirasi modif motor sampean semua. MERDEKAAAA!!!

2014_cb150r_sf-juventus 2 2014_cb150r_sf-juventus 7 2014_cb150r_sf-juventus 6 2014_cb150r_sf-juventus 5 2014_cb150r_sf-juventus 4 2014_cb150r_sf-juventus 3 2014_cb150r_sf-juventus 1

 

abis liat modifan, mb minta kliknya ya gan – bali web design
bagi yang udah klik,matursuwun ya gan.