New Byson FI ada versi Fairing ?? pasti mantaapppp!!

yamahafzr6000_opt

 

Halo masbrai… mungkin tahun tahun belakangan ini sangat ganas sekali dengan persaingan motor motor baru..dimana YIMM dan AHM saling gas pol rem blong untuk mendapatkan hati para konsumenya..dan menarik narik dari segala arah..segala upaya pun di lakukan demi mendapatkan titel raja sport 150, raja matic, raja bebek..wes pokoke werno werno lah…dan banyak agenda yang sudah kita tahu dari warung warung sebelah..blog blog tanah air yang membahas bahwa Byson tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan giliran pembaruan..dari segi mesin yang sekarang masih karbu..dan bisa jadi sampai ubahan fisik..

Kenapa Mb membahas ini..terus terang aja nih..mb pas baca baca website tentang motor di luar negeri..Yamaha mengeluarkan versi FZ6 terbaru..yaitu FZ6R yang artinya adalah dalam bentuk fisik motor ini berfairing..ini keluaran taun 2013…ada pembaruan…nah dari sinilah Mb pun berpikir..seandainya Byson FI nantinya di tambah varian baru..byson FI versi fairing..pastinya akan lebih seru..kenapa? lah wong motor fairing itu banyak sekali peminatnya..tak jaran MB mendapatkan coment..email yang menginginkan motor byson nya di fairing..bahkan ada yang menanyakan kira kira bagus ga kalo byson di fairing..terang saja MB jawab..lebih bagus naked aja bro….karena selama ini MB belum melihat modifan fairing yang pas untuk byson..di bali sendiri banyak berseliweran byson berfairing namun masih kurang pas..karena mereka berkiblat pada fairing motor yang emang garis desainya nungging…perlu pembaruan fairing khusus untuk byson akan lebih serasi..

nah dari sinilah…tidak menutup kemungkinan byson FI bisa di hadirkan..opo yo YIMM ga denger dan ga tau tentang ini? pasti taulah..mereka pasti sering juga melihat byson berfairing..moso gak kepikiran kesana..hehe.

toh walaupun nanti positioningnya di sandingkan dengan yamaha R15 atau mungkin di bawahnya sedikit..pasti tetep aja laku deh…lihat saja gambar contoh FZ6r di atas..cakep toh?? bayangin motor byson sampean di kasih fairing seperti itu..tanpa merubah harus nungging dll..ttp cuakeepp..sma halnya dengan ninja ER6 yang berfairing..motor tersebut tidak nungging kok..tp dengan fairing yang pas..hasilnya luar biasaaa tooop tenann..

selain itu…dengan mengeluarkan Byson versi fairing..YIMM bisa unggul dan banyak varian..AHM bisa kecele dong..karena selama ini yang di pusatkan adalah menyaingi vixion..byson belum terjamah..bisa jadi dengan byson fairing..orang akn lebih memperhitungkan ini…

Disamping MB posting tentang ide ide ini..ya sapa tau saja ada yang lihat..tp bisa jadi pemikiran kita semua..kalo byson fairing itu sangat menjanjikan..dan pasti banyak peminatnya…hayooo ngaku sapa yang ga suka kalo ada varian byson fairing? hehe…yang pecinta naked pun pasti klo lihat motor berfairing seneng juga kok..

walhasil…biar sampean ada gambaran dan angan angan kira kira bagaimana bila byson sampean berfairing.ini tak kasih gambarnya  agak banyak deh…bisa juga jadikan gambar untuk acuan modif byson kalo ternyata AHM gak keluaran versi fairing..hehe..bawa foto motornya ini..bawa ke tukang body custom..biar di modif sesuai ini..dijamin top markotop surotop bin khotop wes… hehe

setuju ga klo ada byson FI fairing ??

nih gambar FZ6R…inspirasi yang pengen modif byson nya jadi fairing.. ๐Ÿ™‚ MERDEKAAAAAAAAAAAAA!!!

2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_1 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_2 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_3 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_4 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_5 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_6 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_7 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_8 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_9 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_11 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_12 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_13 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_14 2013-yamaha-fz6r-photo-gallery-medium_15 yamahafzr6000_opt yamahafzr6002_opt yamahafzr6015_opt yamahafzr6018_opt yamahafzr6027_opt yamahafzr6028_opt

About Motoblast 8064 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply