Penampakan Utuh Yamaha Vixion R15!! Monyorr monyoorr… versi Motoblaster!

penampakan yamaha vixion r15

Halo Masbrai…mungkin semua pada penasaran dan bertanya tanya nih soal bagaimanakah nanti penampakan Vixion V2 atau Vixion R15 ( sebut saja seperti itu) apalagi setelah Beberapa warung blogger memaparkan bagaimana kira kira gambaran umu tentang motor berikut ini, nah disini..penampakan utuh dari sang fairing Vixion bisa kita wujudkan dengan petunjuk2 yang kita terima..secuil demi secuil akhirnya bisa kita peroleh..Nah penampakannya ini mungkin akan membuat sampean mengkerutkan dahi..atau bisa juga bilang waaaahhh ini dia yang saya cari…atau ini dia motor idaman saya..atau bisa jadi..ah biasa saja..hehe..monggo dilihat..

Nah..yang perlu di catat adalah bagian penting ini..yaitu bagaimana YIMM nanti berusaha agar model Vixion R15 ini akan bisa di aplikasikan bagi pengendara New vixion yang udah beredar…dari petunjuk inilah Mb bisa menyimpulkan.. bahwa apa sih yang bisa di plug and play? (haya kayak game aja).. menurut MB.. mesin gak mungkin..yang memungkinkan hanya dari segi desain body..yupp..

pertama : Fairing..sudah pasti ini adalah yang utama bagi rider motor laki..apalagi banyak yang memimpikan motor ber fairing..pastinya fairing ini gak  jauh beda dimensinya dengan new vixion..jadi mungkin akan di pas dan presisikan dengan tempat baut baut di body vixion..agar bisa pas..

kedua : body buritan..apalah artinya fairing bagus kalau body buritan tetep standaarrr..ya toh..maka disini MB akan membuat beberapa simulasi untuk sampean biar ada gambaran. Asumsi bahwa vixion R15 lebih merubah buritan adalah..dari segi harga..dengan harga yang mungkin sekitar 35 jutaan…bukan tidak mungkin YIMM akan totalitas mengubah buritan agar lebih jentit dan montok..melihat desain R15 di india sudah montok.. untuk knalpot.bisa ya bisa gak..namun kayaknya sih dari belajar yang udah udah..jarang mengubah knalpot..toh yang empunya motor nanti pasti ganti dengan knalpot custom yang suaranya bisa pecahin telinga..hehe Monggo dilihat..

 

untuk yang pertama adalah..kemungkinan YIMM memakai fairing R125..bukan R15..full dengan buntut belakang plus ganti semua..hanya deltabox, tangki yang gak berubah..( agar bisa plug and play dngan  new vixion  #pendapat pribadi loh ya)

All-New-V-Ixion-r15-1

Yang kedua adalah dengan memakai knalpot asli punya vixion..begini penampilanya..

All-New-V-Ixion-r15-2

yang ke tiga asli memakai fairing dan buntut R15, dengan knalpot original New vixion.

All-New-V-Ixion-r15-3

Yang terakhir..adalah versi yang paling sederhana dengan hanya pasang Fairing doang.. dan spakbor belakang versi racing…sapatau YIMM masih pertahankan buritan yang sekarang..tapi jangan salah..walau di gambar bawah terlihat kurang srek…namun kalo dilihat aslinya.pasti sampean kesemsem kok…body udah futuristik.. ๐Ÿ™‚

All-New-V-Ixion-r15-4

Sekali lagi semua ini adalah pendapat pribadi MB berdasarkan petunjuk dari warung sebelah..Nah menurut masbrai kira kira suka yang model gimana? hehe…namun asumsi MB hanya satu.. yaitu dengan harga yang mungkin terpaut 15 jutaan atau 10 juta..(Opini) YIMM bisa berbuat apa saja..termasuk ganti buritan yang sangat rawan jika sampai salah pilih model…bayangkan dengan harga yang beda jauh tapi buritan sama dengan NVL, apa ga kecewa nanti penonton ya..hehe…yang pasti, dengan model yang berbasis garis desain R6 dan mesin vixion yang bandel..pastinya lebih yahuudd..langsung tukar tambaaah deh dengan NVL..haha.. ( Racuuunnn…hehehe)

salam Racunnn terindah..MERDEKAAA!!!

NB : gambar diatas tanpa merubah dimensi kemiringan agar terlihat lebih nungging. murni memang dari kemiringan tangki NVL dan kemiringan buntut…so berharap bisa buntut seperti itu kayaknya terbuka lebar.. ๐Ÿ™‚

About Motoblast 8071 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply